Agate Studio Rilis Game Bertema Mistis dalam Perang Mistis!

Agate Studio meluncurkan game baru bertema mistis dalam Perang Mistis yang bisa dimainkan via platform Gempon yang baru saja diluncurkan. Seperti apa game ini? Simak di dalam!

Agate Studio Rilis Game Bertema Mistis dalam Perang Mistis!

Agate Studio Rilis Game Bertema Mistis dalam Perang Mistis!

Jika ditanya berita apa yang saat ini tengah heboh di Indonesia, mungkin sebagian besar dari kalian akan menjawab berita-berita yang bertema mistis. Bagaimana tidak, dalam kurun waktu beberapa minggu terakhir, banyak berita-berita supranatural yang menghiasi media, baik elektronik, cetak, maupun online. Sebut saja kontroversi RUU Santet, puluhan film horror yang menghiasi layar lebar, hingga yang paling heboh saat ini adalah kontroversi Eyang Subur.

Agate Studio Rilis Game Bertema Mistis dalam Perang Mistis!

Oleh karena itu, kali ini Agate Studio juga akan mengajakmu menjelajahi dunia mistis khas Indonesia lewat game terbaru mereka yang diberi judul dengan Perang Mistis. Perang Mistis adalah sebuah game WAP yang bisa kamu mainkan di semua browser, baik di smartphone atau di feature phone sekalipun asal handphone tersebut sudah memiliki browser dan koneksi internet. Sama seperti MayaPadha sebelumnya, game ini juga menggunakan platform game Gempon yang diluncurkan pekan lalu.

Agate Studio Rilis Game Bertema Mistis dalam Perang Mistis!

Dalam game ini, kamu akan berpetualang menjelajahi cerita horor khas Indonesia, mulai dari menyelamatkan gadis misterius, menjelajahi tempat-tempat angker, dan berperang melawan berbagai macam makhluk mistis. Makhluk mistis yang akan kamu temui di game ini pun juga khas Indonesia, seperti Suster Ngesot, Kolor Ijo, Pocong, hingga Tuyul. Namun, game ini tidak seseram yang kamu kira, karena makhluk-makhluk di atas digambarkan dengan ilustrasi yang lucu, tetapi tetap tidak kehilangan kesan seram dan ciri khas yang melekat di mereka.

Rangda-nya cantik ya[/caption]

Di awal permainan, kamu akan mendapatkan satu buah kartu yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan misi demi misi yang disediakan. Di tengah permainan, kamu juga bisa mendapatkan kartu-kartu lain yang bisa digabungkan dengan kartumu agar menjadi lebih kuat. Selain menyelesaikan misi yang disediakan, kamu juga bisa berperang dengan pemain lain dengan menggunakan kartu-kartu tersebut. Kamu juga bisa mendapatkan kartu dengan mengunjungi Dukun dan memberikan sesajen terlebih dahulu yang tentunya harus kamu beli dengan menggunakan koin atau maja.

BarongNaga[/caption]

Menurut Saepul, produser game Perang Mistis, saat ini Perang Mistis sudah dimainkan oleh lebih dari 1500 pemain. Hal ini menunjukkan antusiasme pemain terhadap Perang Mistis cukup besar, mengingat belum adanya promosi yang dilakukan untuk game ini. Tertarik untuk menjajal Perang Mistis? Kamu bisa langsung mengarahkan browser di handphone-mu menuju ke link http://bit.ly/PerangMistis untuk mulai memainkannya.

ARTIKEL TERBARU