Iron Man 3 Week: Extended Clip Iron Man 3 Versi Spanyol

Simak adegan lengkap dari kejadian dimana Tony harus mengenakan armornya ke Pepper Potts untuk menyelamatkannya dari serangan tiga helikopter musuh yang menghujani rumahnya dengan peluru.

Iron Man 3 Week: Extended Clip Iron Man 3 Versi Spanyol

Iron Man 3 Week: Extended Clip Iron Man 3 Versi Spanyol

Masih ingat dengan TV spot Iron Man 3 yang dirilis akhir Maret kemarin, yang untuk pertamakalinya menampilkan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) mengenakan armor Iron Man? Hari ini sebuah klip dari Iron Man 3 kembali dirilis, dan di klip ini kita akan melihat proses kejadian mulai dari datangnya Maya Hansen ke rumah Tony, pasukan Mandarin yang tiba-tiba menyerang rumahnya, hingga Tony harus mengenakan armornya ke Pepper Potts untuk menyelamatkannya dari hujanan peluru yang dilepaskan oleh tiga helikopter musuh. Sayangnya, klip ini dirilis dalam bahasa Spanyol, jadi tidak bisa diketahui apa saja yang mereka bicarakan.

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Ben Kingsley, Guy Pearce, Paul Bettany, Rebecca Hall. Iron Man 3 akan tayang pada 25 April 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU