Iron Man 3 Week: Duniaku Bagi-bagi Tiket Nonton Iron Man 3 Gratis!

Mau tiket nonton gratis bareng Duniaku.net dan komunitas Movies Explorer Club? Simak artikel berikut ini untuk mengetahui caranya!

Iron Man 3 Week: Duniaku Bagi-bagi Tiket Nonton Iron Man 3 Gratis!

Iron Man 3 Week: Duniaku Bagi-bagi Tiket Nonton Iron Man 3 Gratis!

Hari ini, Iron Man 3 mulai serentak ditayangkan di beberapa negara lebih dulu dibandingkan penayangan resminya di US pada 3 Mei 2013. Indonesia sendiri mendapatkan kehormatan menjadi salah satu negara yang mencicipi Iron Man 3 ini lebih awal. Iron Man 3 sendiri menandai awal dari Marvel Cinematic Phase II, sekaligus start menuju The Avengers 2 yang menurut rencana akan dirilis pada tahun 2015 yang akan datang.

Selain kembali menempatkan Robert Downey, Jr. sebagai Tony Stark, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts dan Don Cheadle sebagai James Rhodes, film ini juga akan diisi dengan beberama nama besar lain seperti Ben Kingsley (Prince of Persia: Sands of Time) dan Guy Pearce (Prometheus). Pertanyaannya, setelah melawan musuh bersama-sama dalam The Avengers, apa yang terjadi dengan Tony Stark sehingga dia harus kembali melawan musuhnya seorang diri? Temukan sendiri jawabannya dengan menonton Iron Man 3 di teater favorit di kotamu.

Iron Man 3 Week: Duniaku Bagi-bagi Tiket Nonton Iron Man 3 Gratis!

Eits, tidak mau repot-repot antri, atau mencari teman untuk menonton? Tenang saja. Kali ini, Duniaku akan membagi-bagikan tiket nonton Iron Man 3 gratis! Nantinya, kamu yang mendapatkan tiket nonton ini akan berkesempatan untuk nonton bareng Duniaku dan juga komunitas Movies Explorer Club!

Bagaimana cara mendapatkannya? Silahkan follow Twitter Duniaku.net dan juga Movies Explorer Club. Nantinya, kuis akan kami berikan lewat akun tersebut, dan kamu harus menjawab kuis tersebut untuk mendapatkan kesempatan memenangkan tiket gratis ini.

Jadi tunggu apa lagi. Segera follow Twitter Duniaku.net dan Movies Explorer Club ya. Dan jangan lupa, rajin-rajin cek timeline-nya juga agar tidak ketinggalan kuisnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU