Perubahan Tampilan Antar Muka Ragnarok Odyssey Ace

Game Arts selaku pengembang Ragnarok Odyssey kini tengah merilis ulang game tersebut dengan beberapa tambahan untuk PS3 dan PS Vita, yang berjudul Ragnarok Odyssey Ace. Versi update ini mendapatkan dungeon baru yang bernama Yggdrasil Tower, dan tampilan antar mukanya juga diubah oleh Game Arts.

Perubahan Tampilan Antar Muka Ragnarok Odyssey Ace

Perubahan Tampilan Antar Muka Ragnarok Odyssey Ace

Game Arts selaku pengembang Ragnarok Odyssey kini tengah merilis ulang game tersebut dengan beberapa tambahan untuk PS3 dan PS Vita, yang berjudul Ragnarok Odyssey Ace. Versi update ini mendapatkan dungeon baru yang bernama Yggdrasil Tower, dan tampilan antar mukanya juga diubah oleh Game Arts. Yggdrasil Tower akan menghasilkan dungeon acak tiap kali kamu memasukinya, dengan penempatan musuh serta ruangan yang selalu berubah-ubah.

Di Ragnarok Odyssey Ace, kamu akan menemui banyak musuh baru, salah satunya adalah Nidhogg. Memang kamu bisa bermain secara multiplayer untuk menyelesaikan beragam dungeon di sini, tapi jika kamu lebih memilih untuk bertarung sendirian kamu dapat menambahkan karakter Mercenary Helper ke dalam party untuk membantumu.

Perubahan Tampilan Antar Muka Ragnarok Odyssey Ace

Berikut adalah perbandingan tampilan antar muka Ragnarok Odyssey dengan Ragnarok Odyssey Ace. Perbedaan yang terlihat jelas adalah tambahan tampilan skill di pojok kanan atas, serta tampilan kelas karakter dengan ikon yang lebih bagus di sebelah kiri (di bawah bar HP dan AP).

Perubahan Tampilan Antar Muka Ragnarok Odyssey Ace Tampilan antar muka Ragnarok Odyssey[/caption]

Perubahan Tampilan Antar Muka Ragnarok Odyssey Ace Tampilan antar muka Ragnarok Odyssey Ace[/caption]

Copy pertama game ini akan diberi bonus beragam topi eksklusif. Parapembeli pertama game ini akan mendapatkan item Seven Wise Emperors Cap, Fox Mask, Feathered Hat, dan Decorative Eggshell.

Perubahan Tampilan Antar Muka Ragnarok Odyssey Ace Seven Wise Emperors Cap[/caption]

Perubahan Tampilan Antar Muka Ragnarok Odyssey Ace Feathered Hat[/caption]

Perubahan Tampilan Antar Muka Ragnarok Odyssey Ace Decorative Eggshell[/caption]

Perubahan Tampilan Antar Muka Ragnarok Odyssey Ace Fox Mask[/caption]

Game Arts dan GungHo Online Entertainment akan merilis Ragnarok Odyssey Ace untuk PS3 dan PS Vita di Jepang pada tahun 2013 ini.

[nggallery id=514]

[ Sumber : Siliconera ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU