Pacific Rim Lepas Trailer Terbaru di Ajang WonderCon 2013

Diajang WonderCon 2013, sutradara Guillermo del Toro melepas trailer terbaru dari Pacific Rim. Berdurasi sekitar dua setengah menit, trailer terbaru ini menghadirkan banyak sekali adegan-adegan baru yang luar biasa keren. Simak trailernya disini.

Pacific Rim Lepas Trailer Terbaru di Ajang WonderCon 2013

Pacific Rim Lepas Trailer Terbaru di Ajang WonderCon 2013

Diajang WonderCon 2013, sutradara Guillermo del Toro memutuskan untuk melepas trailer terbaru dari film garapannya, Pacific Rim, yang akan ditayangkan pada 12 Juli Mendatang. Berdurasi sekitar dua setengah menit, trailer terbaru ini menghadirkan banyak sekali adegan-adegan baru yang luar biasa keren. Simak aksi pertarungan seru antara monster raksasa, Kaiju, yang mirip dengan Godzilla (bahkan ada yang mempunyai sayap) dengan robot raksasa, Jaeger. Karena ukurannya yang begitu besar, robot ini pun mengangkat kapal tanker seperti mengangkat balok kayu.

"This was originally intended for only WonderCon, but after listening to so many of you asking for more of the movie online, I think it's time for me to show you more footage. Enjoy, my friends! - Guillermo del Toro

Pacific Rim bercerita tentang serangan monster raksasa bernama Kaiju yang tiba-tiba muncul ke permukaan bumi setelah sebelumnya tertidur lima mil di bawah laut. Satu-satunya cara untuk mengalahkan para monster ini adalah dengan melawannya menggunakan robot-robot berukuran raksasa bernama Jaeger, yang dikendalikan oleh dua orang pilot.

Disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Burn Gorman, Clifton Collins Jr., Robert Maillet, Rinko Kikuchi. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013.

Pacific Rim Lepas Trailer Terbaru di Ajang WonderCon 2013

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU