Screening 30 Menit Beyond: Two Souls Selama Tribeca Film Festival

Selama event E3 2012 lalu, developer Quantic Dream mengenalkan Beyond: Two Souls. Seperti Heavy Rain, game itu terfokus pada pengembangan seorang karakter dengan kemampuan supranatural bernama Jodie. Bagi yang penasaran seperti apa grafis dan gameplay-nya, masuk ke dalam!

Screening 30 Menit Beyond: Two Souls Selama Tribeca Film Festival

Screening 30 Menit Beyond: Two Souls Selama Tribeca Film Festival

Selama event E3 2012 lalu, developer Prancis Quantic Dream mengenalkan Beyond: Two Souls. Seperti game mereka sebelumnya, Heavy Rain, game ini terfokus pada pengembangan seorang karakter. Kini kamu mengendalikan seorang gadis yang memiliki kemampuan supranatural bernama Jodie yang diperankan oleh Ellen Page (pemeran Ariadne dalam Inception).

Screening 30 Menit Beyond: Two Souls Selama Tribeca Film Festival

Game yang kembali dikembangkan untuk PlayStation 3 dengan rencana rilis 8 Oktober 2013 ini kembali mengajukan tema yang berat seperti Heavy Rain (drama interaktif berkisar pembunuhan berantai). Seperti game tersebut kesan psikologis bakal menjadi elemen utama dalam story-nya. Dalam Beyond: Two Souls kamu dihadapkan pada perpaduan elemen psikologis, spiritual dan thriler, yang mengangkat pertanyaan mengenai apa yang terjadi setelah manusia meninggal. Kamu mengendalikan Jodie Holmes selama 15 tahun masa hidupnya (dari usia 8 hingga 23 tahun), dalam usaha mencari tahu apa sebenarnya entitas Aiden, yang selama ini sudah menemaninya dari kecil.

Screening 30 Menit Beyond: Two Souls Selama Tribeca Film Festival

Selain Jodie, kamu juga akan dikenalkan pada Aiden, entitas supernatural yang sudah berhubungan dengan Jodie sejak gadis itu lahir, dan hanya Jodie saja yang bisa berkomunikasi dengannya. Kemudian ada Nathan Dawkins yang diperankan oleh Willem Dafoe (Green Goblin/Norman Osborn dalam Spider-Man), ilmuwan pemerintah yang bekerja dengan Jodie untuk menganalisa kekuatannya, selain bertindak sebagai pengasuh Jodie di sepanjang permainan. Nama lain yang sudah dikeetahui bakal muncul seperti Cole Freeman, petugas pemeritah Amerika Serikat yang menyelidiki masalah paranormal.

Screening 30 Menit Beyond: Two Souls Selama Tribeca Film Festival Behind the scenes Willem Dafoe dan Ellen Page selama proses motion capture.[/caption]

Kabar terakhir, Beyond mendapat sesi screening selama dua jam selama Tribeca Film Festival di New York akhir pekan kemarin, dan di sana ditunjukkan trailer terbarunya yang menunjukkan Jodie ketika masa kecilnya, saat bertemu dengan entitas kasat mata Aiden. Lihat trailer yang ada di bagian terbawah untuk mengetahui keseluruhan screening-nya (awas SPOILER!). Jangan kaget, grafis sekeren itu masih dihasilkan konsol generasi tujuh seperti PlayStation 3 lho!

BEYOND: Two Souls - Willem Dafoe Reveal Trailer

Beyond: Two Souls - New Gameplay Footage

BEYOND: Two Souls Tribeca Trailer

Beyond Two Souls Gameplay

[nggallery id=527]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU