Batgirl Menjadi DLC Kedua, Ed Boon Janjikan Bukan Sekadar Kloning Batman

Game fighting terbaru NetherRealm Studios, Injustice: Gods Among Us mendapat respon yang sangat baik di mata gamer. Dan tidak lama setelah gamenya dirilis 17 April lalu, sudah muncul kabar mereka menyediakan DLC-nya, dengan rencana empat karakter tambahan.

Batgirl Menjadi DLC Kedua, Ed Boon Janjikan Bukan Sekadar Kloning Batman

Batgirl Menjadi DLC Kedua, Ed Boon Janjikan Bukan Sekadar Kloning Batman

Meskipun kami sebelumnya hanya menduga saja jika Batgirl mungkin akan dimunculkan sebagai karakter download untuk  Injustice: Gods Among Us, rupanya prediksi tersebut direspon oleh sang sutradara Ed Boon. Melalui akun Twitter-nya dia sudah menggoda dengan memasang gambar Batgirl, dengan cara yang seperti ketika Maret lalu juga memberi petunjuk hadirnya Lobo.

https://twitter.com/injusticegame/status/330477154842333184

Rumor jika Batgirl bakal ikut masuk dalam daftar karakter download untuk game fighting super hero DC tersebut sudah tersiar sejak minggu lalu, ketika terjadi glitch di Xbox yang membuat namanya tiba-tiba muncul dalam Xbox Live Marketplace. Entah itu disengaja atau tidak, namun NetherRealm melalui Ed Boon merespon banyaknya pertanyaan yang mengarah pada Batgirl dengan satu kicauan melalui Twitter yang berbunyi “the bat’s out of the bag” dengan petunjuk jika video gameplay Batgirl bakal diungkapkan minggu depan. Selain itu dia juga menambahkan jika Batgirl bukanlah tiruannya Batman. Satu tweet itu juga dibarengi munculnya satu screenshot yang menunjukkan karakter yang dikenal sebagai Barbara Gordon di satu sisi hidupnya.

Batgirl on the Xbox Live Marketplace

Kerakter DLC pertama Injustice: Gods Among Us yang kami ungkapkan minggu lalu tidak lain adalah salah satu villain DC, Lobo, yang bisa kamu download mulai hari ini. Selain Batgirl, General Zod, dan Scorpion dari Mortal Kombat juga disebut-sebut bakal menjadi figur yang muncul sebagai tambahan karakter. Jika Zod muncul di sini sih masuk akal, karena berhubungan dengan peran terbarunya dalam Man of Steel, sedangkan Scorpion yang masuk daftar, sepertinya menjadi penyeimbang karena ketiga karakter yang menjadi DLC tersebut semuanya dari DC.

Batgirl Menjadi DLC Kedua, Ed Boon Janjikan Bukan Sekadar Kloning Batman

Namun yang juga mendukung, Scorpion adalah satu karakter yang paling ikonik dari serial Mortal Kombat, dia selalu berada dalam daftar teratas ketika akan dipilih masuk ke dalam franchise lainnya. Sebelumnya Scorpion tercatat eksis dalam game seperti crossover Mortal Kombat vs. DC Universe,  NBA Jam Tournament EditionMLB Slugfest: Loaded, Psi-Ops: The Mindgate Conspiracy, dan juga The Grid.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU