Bethesda Rilis Beberapa Teaser Baru, Siap Konfirmasikan Wolfenstein?

Setelah mengkonfirmasikan The Evil Within, Bethesda siap mengkonfirmasikan proyek game selanjutnya. Beberapa teaser sudah dirilis, dan mengarah kepada satu judul, Wolfenstein. Benarkah? Simak beritanya di dalam!

Bethesda Rilis Beberapa Teaser Baru, Siap Konfirmasikan Wolfenstein?

Bethesda Rilis Beberapa Teaser Baru, Siap Konfirmasikan Wolfenstein?

Setelah mengkonfirmasikan The Evil Within, Bethesda rupanya "ketagihan" dengan metode yang mereka gunakan saat merilis teka-teki demi teka-teki sebelum mengkonfirmasikan secara resmi judul tersebut. Seperti yang sudah kita ketahui, sebelum mengkonfirmasikan The Evil Within, Bethesda merilis tiga buah teka-teki menggunakan aplikasi Vine dan hasilnya mereka post di Twitter mereka. Nah, baru saja reda hype The Evil Within, Bethesda kembali mengajak kita berteka-teki dengan merilis beberapa gambar teaser baru.

Bethesda Rilis Beberapa Teaser Baru, Siap Konfirmasikan Wolfenstein?

Awalnya, mereka merilis sebuah gambar gabungan di akun Twitter mereka. Lantas, pagi tadi mereka melanjutkannya dengan merilis masing-masing dari tiga gambar tersebut secara berurutan melalui Gamespot. Tidak banyak yang diungkapkan Bethesda dalam deretan gambar tersebut, hanya beberapa gambar siluet seperti mesin dan juga bayangan beberapa orang di bagian background, serta sebuah tulisan #1960 di pojok kiri bawah.

https://twitter.com/Bethblog/status/331408513068847105

Apa yang tengah disiapkan Bethesda? Banyak pihak berharap Bethesda siap mengkonfirmasikan Fallout 4 melalui gambar-gambar ini. Namun, lewat salah satu posting Twitter-nya, Bethesda mengkonfirmasikan bahwa proyek baru ini bukanlah proyek dari studio mereka, Bethesda Game Studios, atau dengan kata lain proyek ini bukanlah Fallout 4. Publik pun mulai menuju pada satu nama: Wolfenstein! Benarkah Bethesda menyiapkan Wolfenstein baru?

Bethesda Rilis Beberapa Teaser Baru, Siap Konfirmasikan Wolfenstein?

Kilas balik beberapa waktu lalu, MachineGames mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan sebuah game dengan menggunakan engine idTech 5. MachineGames sendiri didirikan oleh beberapa mantan punggawa Starbreeze pada tahun 2009, yang lantas diakuisisi oleh perusahaan induk dari Bethesda, Zenimax pada tahun 2010 dan akhirnya dikenal juga sebagai Zenimax Sweden (karena memang berbasis di Swedia). Pada saat itu, MachineGames mengungkapkan bahwa mereka tengah mengembangkan proyek baru dengan kode Project Tungsten, yang banyak disebut-sebut sebagai penerus Wolfenstein. Sebuah hal yang masuk akal, mengingat Zenimax sendiri juga merupakan salah satu pemilik dari iD Software, kreator dari Wolfenstein.

Apakah semua rumor ini benar? Kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Bethesda!

[Sumber: Bethesda Twitter/VG247

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU