Fairy Fencer F, Salah Satu Proyek Game Galapagos RPG dari Compile Heart

Beberapa waktu lalu Compile Heart mengkonfirmasikan proyek Galapagos RPG, proyek RPG khusus untuk pasar Jepang saja. Dan kali ini mereka mengkonfirmasikan salah satu game dari proyek tersebut, yang berjudul Fairy Fencer F dan akan dirilis untuk PS3.

Fairy Fencer F, Salah Satu Proyek Game Galapagos RPG dari Compile Heart

Fairy Fencer F, Salah Satu Proyek Game Galapagos RPG dari Compile Heart

Beberapa waktu lalu Compile Heart mengkonfirmasikan proyek Galapagos RPG, proyek RPG khusus untuk pasar Jepang saja. Dan kali ini mereka mengkonfirmasikan salah satu game dari proyek tersebut, yang berjudul Fairy Fencer F dan akan dirilis untuk PS3 tahun ini di Jepang.

Game ini dikembangkan oleh tim yang sama di balik pengembangan serial Hyperdimension Neptunia, menghadirkan artwork dari Yoshitaka Amano (beliau bekerja sebagai artis konsep), dan musik dari Earthbound Papas (band yang digawangi oleh Nobuo Uematsu). Serta tidak ketinggalan Tsunako yang turut berpartisipasi dalam pengembangan Date A Live, juga menjadi desainer karakter game ini. Benar-benar seperti RPG tim impian ya?

Fairy Fencer F, Salah Satu Proyek Game Galapagos RPG dari Compile Heart

Tiga karakter utama telah dikonfirmasikan hadir di Fairy Fencer F, antara lain Tiara (disuarakan oleh Kaori Ishihara, juga mengisi suara Ram di serial Hyperdimension Neptunia dan Welsh di Mugen Souls), Fang (disuarakan oleh Ryouta Ousaka, juga mengisi suara sebagai Haruto Tokishima di Valvrave the Liberator), dan Allyn (disuarakan oleh Rumi Oukubo, mengisi suara ”Strange Tail Girl” di Fate/Extra CCC).

Fairy Fencer F mengisahkan tentang seorang dewi dan seorang dewa jahat di mana prinsip kerajaan yang menjadi setting game ini telah berubah menjadi jahat. Sistem pertarungannya menjadi evolusi dari sistem pertarungan di serial Neptunia. Karakter bisa melakukan combo di udara dan serangan tim yang mampu menjatuhkan musuh dari posisinya. Versi regulernya akan dirilis oleh Compile Heart dengan harga 7,329 yen (sekitar 73 US$) atau 9,429 yen (sekitar 95 US$) bagi pemain yang ingin membeli bundel terbatasnya.

[ Sumber : Siliconera (2), Gematsu (2), Tale Tale Source ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU