stdClass Object ( [data] => Array ( [0] => stdClass Object ( [url] => http://www.duniaku.net/2013/05/15/op-kita-akhirnya-memasuki-tahap-open-beta/ [normalized_url] => http://www.duniaku.net/2013/05/15/op-kita-akhirnya-memasuki-tahap-open-beta/ [total_count] => 8 ) ) ) fb : 8 tw : 3 pt : 0 in : 1

12

post meta:12result : fetch
SocialPresence

OP Kita Akhirnya Memasuki Tahap Open Beta!

  • Ryuzen Oleh :
  • 1 tahun yang lalu
  • Dibaca 500 kali

Gameweb rupanya benar-benar mengerti apa yang dinantikan oleh para penggemar One Piece. Mereka telah merilis open beta dari game terbarunya, OP Kita pada hari ini tanggal 15 Mei 2013, pukul 12.00 WIB tadi. Di masa open beta ini, Gameweb menyediakan dua server sekaligus sebagai tempatmu bermain, yakni server Shichibukai dan server Yonkou. Dan juga mereka telah menyiapkan beragam event menarik selama masa open beta, yang bernama Lucky Pirates dan berhadiah total puluhan juta rupiah.

Banyak juga event lain yang bisa kamu ikuti di OP Kita ini, antara lain sebagai berikut:

- Lucky Pirates

- First Step

- Be Pirates

- Best Legion

- Lady Pirates

Salah satu fitur unik di OP Kita ini adalah adanya empat tipe karakter yang bisa kamu pilih saat memulai permainan, antara lain Doctor, Navigator, Swordman, dan Sniper.

Doctor

Doctor mempunyai kemampuan yang sangat baik dalam healing dan assisting. Penggemar One Piece pasti akan langsung mengingat Chopper jika mereka ditanya tentang seorang Doctor. Umumnya Doctor bertugas untuk menyembuhkan HP dan menjadi inti sari di dalam tim. Kemampuan sebuah tim juga berpengaruh dari kemampuan seorang Doctor di dalamnya.

Navigator

Navigator adalah seorang long-range attacker yang sangat menguasai magic attack namun memiliki sedikit kelemahan pada physical defense. Di anime One Piece, Nami adalah Navigator yang mungkin paling dikenal. Dengan powerful magic yang sangat kuat, Navigator selalu membantu crewnya untuk menaklukan tantangan yang ada di Great Line, tapi bagian terburuk dari seorang Navigator adalah kemampuan physical damage yang mereka miliki tidak akan mempengaruhi casting magic mereka. Bahkan ketika mereka berada di ujung kekalahan, mereka masih bisa mengalahkan lawannya dengan 1 kali serangan.

Swordman

Mahir dalam physical attack & defense membuat Swordsman akan menjadi pilihan tepat untuk pertarungan jarak dekat. Ketika membicarakan tentang Swordsman, pasti akan hadir nama Roronoa Zoro di pikiran kita pertama kali, lalu setelah itu ada Hawk-Eyes Mihawk anggota Shichibukai. Seorang Swordsman yang hebat terkenal dengan kecepatan, ketelitian dan serangan tanpa ampunnya. Dengan kemampuan pedangnya yang hebat, mereka bisa memberikan serangan yang mematikan kepada setiap musuh.

Sniper

Kecepatan penuh, serangan mematikan dan pertahanan yang cukup baik, Sniper adalah tipe profesi long range (jarak jauh). Sniper adalah karakter yang paling fleksibel di dalam game, mereka kuat, lincah, dan ahli dalam dodge & hit. Penggemar anime One Piece pasti langsung mengingat Usopp jika sedang membicarakan Sniper.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkannya, langsung saja kunjungi website resmi OP Kita dan tekan tombol Start! Tidak perlu men-download client apapun dan tak perlu membayar, kamu bisa langsung bermain.

[ Sumber : OP Kita Official Website ]


Tags: , , , , , , , ,
Kategori: ANIMANGA, GAME, Online, PC Mac