PT. MOL AccessPortal (MOL Indonesia), anak usaha dari MOL Global Pte. Ltd, pada tanggal 14 Mei 2013 kemarin mengumumkan kemitraan strategis dengan salah satu gerai ritel terkemuka di Indonesia – PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (“Alfamart dan Alfamidi”), dengan menyediakan Voucher Game Online MOLPoints di gerai Alfamart dan Alfamidi. Kemitraan strategis ini menambah kontribusi MOL di Indonesia dan memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan e-payment regional yang terkemuka.

Senior Vice President for International Business Development MOL Global, Rivai Adidharma mengatakan perkembangan yang pesat dalam e-commerce dan layanan e-payment telah menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara. “Terutama di industri game online, kesempatan untuk tumbuh sangatlah besar. Kita bisa lihat dalam dekade terakhir, lebih dari 90 game developer dan game publisher telah hadir di Indonesia. Kemitraan strategis ini akan memberikan solusi e-payment kelas dunia pada industri ini, disamping memberikan kemudahan dalam pilihan pembayaran yang nyaman untuk 15 juta penggemar game online. ”

Country Manager MOL Indonesia, Patrick Setiawan menambahkan, “MOL Indonesia dan Alfamart serta Alfamidi mempunyai pendapat yang sama dan percaya dalam memberikan kenyamanan, nilai uang dan solusi pembayaran yang aman bagi konsumen kami. Solusi terintegrasi kami membuat pilihan e-payment yang nyaman yang akan memberikan dampak positif bagi para merchant dan gamer online di seluruh nusantara. Kami berharap dapat tumbuh bersama dengan Alfamart dan Alfamidi dalam industri game online. ”

Sementara itu, Nur Rachman, Corporate Communication General Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. yakin bahwa kerjasama kemitraan strategis ini akan memudahkan dan memfasilitasi para gamer online di Indonesia dalam bertransaksi e-voucher game online.

“Dengan memanfaatkan jaringan ritel kami yang luas, memudahkan para online gamer dalam pembelian MOLPoints. Hal ini sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan mudah kepada para pelanggan kami,” tutupnya.

Nominal MOLPoints yang tersedia antara lain di Alfamart dan Alfamidi adalah Rp 11.000,-; Rp 22.000,-; Rp 55.000,-; Rp 110.000,-; dan Rp 220.000,-. Layanan ini hanya untuk anggota MOL yang berada di wilayah Indonesia. Maximum Reload adalah IDR 1,430,000. Jumlah maksiimum yang di perbolehkan pada akun anggota MOL adalah IDR 1,430,000. Jumlah isi ulang MOLPoints adalah IDR 100 (belum termasuk pajak 10%) = 1 MOLPoints.

Bagi kamu yang ingin membeli MOLPoints di Alfamart dan Alfamidi, berikut panduannya.

1. Kunjungi toko Alfamart terdekat.

2. Minta ke kasir pilihan nominal MOLPoints yang ingin kamu beli. (Sebutkan ke kasir beli voucher “MOL E-Voucher Game”) Setelah selesai membayar kamu akan menerima struk cetak yang berisi nomer serial dan PIN MOLPoints kamu.

3. Login akun MOL kamu di www.mol.com atau https://apps.facebook.com/molpoints   Jika kamu belum menjadi anggota MOL harap register terlebih dahulu.

4. Begitu sudah login pada www.mol.com Member page, klik Alfamart di bawah bagian MOLPoints Reload.

5. Atau di apps Facebook MOLPoints di tab “Reload MOLPoints” pilih channel Alfamart.

6. Masukkan nomer serial + PIN MOLPoints nya yang terdapat pada struk yang kamu peroleh sebelumnya dari kasir Alfamart.

Notifikasi sukses akan muncul. Selamat kamu berhasil topup akun MOL kamu! Klik tombol “View My Member Page” untuk kembali ke halaman member dan lihat saldo MOLPoints.

[ Sumber : MOL Indonesia Facebook Page ]

155 keseluruhan 1 dilihat hari ini