Toriko: Gourmet Battle! Game Toriko Ala PowerStone

Satu lagi game dari seri anime Toriko yang berjudul Gourmet Battle!, game fighting ini dapat kamu mainkan hingga empat pemain sekaligus dengan para monster gourmet di setiap stage-nya.

Toriko: Gourmet Battle! Game Toriko Ala PowerStone

Toriko: Gourmet Battle! Game Toriko Ala PowerStone

Dev / Pub: Bandai Namco Games / Bandai Namco Games

Platform: 3DS

Tanggal Rilis: 4 Juli 2013

Genre: Action Fighting

Satu lagi game dari seri anime Toriko yang berjudul Gourmet Battle!, game fighting ini dapat kamu mainkan hingga empat pemain sekaligus dengan para monster gourmet di setiap stage-nya. Salah satu monster gourmet yang menjadi karakter playable-nya adalah Terry Cloth. Beberapa karakter yang juga memeriahkan seri ini selain Toriko sendiri antara lain adalah Sunny, Coco, Zebra, Starjun, Grinpatch, Zonge, Tommyrod, Guemon, Melk the First, dan Melk the Second. Diikuti beberapa karakter pendukung seperti game-game Toriko lainnya yaitu Komatsu, Warden Love, Yosaku, serta Yun yang mirip seperti pinguin.

Kini gameplay-nya mirip seperti serial PowerStone dengan sejumlah monster yang dapat dimasak. Sebuah pertarungan bebas di mana ketika bertarung, banyak monster buas akan muncul dan menyerang di stage. Namun berburu, makan, dan bertarung masih merupakan tiga elemen utama dalam game ini. Pemain bisa mengambil apapun untuk dimakan, dimana hal tersebut akan mengisi meter kalori karaktermu. Ketika meter kalori ini terisi penuh, para karakter mampu mengeluarkan kemampuan spesialnya masing-masing. Tujuan utama pertarungan ini adalah menjadi Four Heavenly King.

[nggallery id=600]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU