16

post meta:16result : api
SocialPresence

Ultralist: 10 Pasangan Anime Terfavorit Para Fans!

  • Hiccun Oleh :
  • 1 tahun yang lalu
  • Dibaca 4938 kali

Diakui atau tidak, para penggemar anime pasti memiliki pasangan terfavorit mereka di ratusan judul anime yang telah rilis hingga saat ini. Nah, baru-baru ini sebanyak 5000 orang penggemar anime di Jepang melakukan voting  pasangan anime terfavorit mereka di Biglobe. 10 pasangan tertinggi pasti banyak yang sudah tahu siapa saja mereka. Lalu siapakah puncak tertinggi-nya? Kita mulai dari peringkat terbawah dahulu.

10. Haruhi & Kyon – Melancholy oh Suzumiya Haruhi

Peringkat 10 dipegang oleh Haruhi & Kyon. Pasangan yang satu ini agak unik karena keduanya sama-sama menyembunyikan perasaan mereka. Kalau Haruhi yang suka ngatur-ngatur teman-teman klubnya, sedangkan Kyon gayanya santai dan kayak tidak peduli dengan hal-hal disekitarnya, bisa dibilang keduanya sama-sama tsundere satu sama lain.

9. Tomoya & Nagisa – Clannad

Tomoya dan Nagisa ini hanya menduduki peringkat ke-9. Anime-nya yang bikin nangis banyak penontonnya ini pasti sudah tahu bagaimana Tomoya sangat mencintai Nagisa yang memiliki penyakit yang tidak biasa. Namun ia tetap setia menjaga calon istrinya ini. Kisah anime-nya benar-benar membuat siapapun penontonnya bakal menangis terharu. Saya jamin.

8. Haru & Shizuku – My Little Monster

Kalau yang ini pasti penggemar anime shoujo sudah pada kenal. Anime-nya baru berakhir pada beberapa musim lalu. Haru yang perangainya kayak preman namun jadi jinak dihadapan Shizuku. Ditambah lagi Shizuku yang gila belajar, dan Haru jenius. Pasangan yang unik dan aneh menurut saya. Hahaha.

7.Kyousuke & Kuroneko – Oreimo

Kalau yang mengikuti serial Oreimo di musim ini berarti sudah tahu mengenai pasangan ini. Yang Kyousuke siscon-nya bukan main sedangkan Kuroneko ini otaku. Tapi akhirnya mereka jadian, meskipun cuma sebentar gara-gara .. ups spoiler. Hahaha.

6. Ryuji & Taiga – Toradora

Keduanya ini berasala dari drama anime terfavorit saya. Ryuji, anak yakuza yang justru gila dengan kebersihan dan suka memasak. Sedangkan Taiga yang manja, keras, namun sayang banget sama Ryuji. Ryuji yang tidak tega dengan kehidupan sendiri Taiga rela “memelihara” harimau kecil ini. Hahaha.

5. Sakura & Li Shaoran – Cardcaptor Sakura

Nah yang satu ini pasti tidak asing lagi. Dari anime legendaris di masa kecil saya, Cardcaptor Sakura. Sepertinya anime ini tetap menjadi yang akan dikenang selamanya.

4. Koyomi dan Senjugahara – Bakemonogatari

Satu lagi pasangan yang bisa saya bilang unik. Senjougahara akhirnya menyukai Koyomi karena ia menyelamatkan dia dari kutukan iblis kepiting. Koyomi sendiri awalnya tidak sadar bahwa tindakannya akan membuat Hitagi Senjougahara, gadis dengan mulut yang super tajam ini, jatuh cinta ke dia. Akhirnya mereka juga jadian.

3. Touma & Misaka – Toaru Majutsu

Kalau yang ini, sang ratu tsundere, Misaka. Meskipun terlihat banget sukanya ke Touma, entah kenapa Touma ini nggak kerasa sama perasaan cewek tomboy ini. Misaka sendiri jadi jatuh hati sama Touma gara-gara pernyataan Touma. Apa itu kira-kira? Bikin gregeten kalau melihat keduanya.

2. Kirito & Asuna – SAO

Keduanya saling menyukai satu sama lain semenjak mereka berpetualang bersama di dunia game online, SAO. Asuna yang menyadari kalau Kirito rela mengorbankan dirinya sendiri demi menyelamatkan seluruh orang yang terjebak di SAO, akhirnya jatuh hati sama cowok yang satu ini. Pada akhirnya Kirito juga jatuh hati sama Asuna.

1. Shinichi & Ran – Detective Conan

Dan peringkat satu jatuh pada pasangan Shinichi Kudo dan Ran Mouri. Pasangan yang jauh tapi dekat, Shinichi yang terjebak dengan tubuh anak-anaknya tapi akhirnya malah bisa tinggal bareng Ran dan ayahnya. Anime-nya pun bisa dibilang sebagai salah satu kisah legendaris seperti halnya Cardcaptor Sakura. Siapa yang tidak tahu pasangan ini?


Tags: , , , , ,
Kategori: ANIMANGA, SPECIAL FEATURE