Aksi Iko Uwais dalam Trailer Terbaru Man of Tai Chi

Setelah merilis trailer perdananya 22 April kemarin, hari ini Man of Tai Chi kembali merilis trailer terbarunya. Menariknya dalam trailer terbaru ini, aktor asal Indonesia yang bermain apik dalam The Raid: Redemption (2011), Iko Uwais, menampakkan wajahnya untuk pertama kalinya disini.

Aksi Iko Uwais dalam Trailer Terbaru Man of Tai Chi

Aksi Iko Uwais dalam Trailer Terbaru Man of Tai Chi

Setelah merilis trailer perdananya 22 April kemarin, hari ini Man of Tai Chi kembali merilis trailer terbarunya. Menariknya, dalam trailer terbaru ini aktor asal Indonesia yang bermain apik dalam The Raid: Redemption (2011), Iko Uwais, menampakkan wajahnya untuk pertama kalinya disini.

Film yang merupakan debut perdana Keanu Reeves sebagai seorang sutradara ini mengambil lokasi di Beijing dan bercerita tentang seorang ahli beladiri muda bernama Tiger Chen yang ikut dalam turnamen beladiri ilegal yang pimpin oleh seorang yang jahat (Keanu Reeves). Iko Uwais akan bertarung melawan Tiger Chen di beberapa final scene dalam film ini nanti.

Tak hanya menampilkan aksi Keanu Reeves dan Iko Uwais, film yang merupakan proyek kerjasama antara Hollywood dan China ini juga akan menampilkan Simon Yam (Ip Man) serta Karen Mok (Black Mask), dan akan memakai tiga bahasa berbeda, yaitu mandarin, kanton, dan Inggris.

Disutradarai oleh Keanu Reeves dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Iko Uwais, Simon Yam, Karen Mok. Man of Tai Chi akan tayang 2013.

Sumber: United Pictures International

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU