Man of Steel Berhasil Mengembalikan Kejayaan Film Superman #MovieReview

MAN of STEEL salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans SUPERMAN di seantero jagad raya, Akhirnya hadir juga di bioskop-bioskop terdekat kita! Kombinasi Zack Snyder, Christopher Nolan, David S. Goyer dan Hans Zimmer sudah tidak perlu diragukan lagi... impactnya luar biasa!

Man of Steel Berhasil Mengembalikan Kejayaan Film Superman #MovieReview

Man of Steel Berhasil Mengembalikan Kejayaan Film Superman #MovieReview

MAN of STEEL salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para Fans SUPERMAN di seantero jagad raya, Akhirnya hadir juga di bioskop-bioskop terdekat kita! Jika Zack Snyder, Christopher Nolan, David S. Goyer bekerja sama membuat sebuah film ditambah Hans Zimmer yang mengerjakan Score Filmnya... sudah tidak usah banyak ragu, pasti karyanya akan sukses dan impactnya luar biasa.

Itulah yang saya rasakan ketika menonton Premiere film MAN OF STEEL kemarin. Sejujurnya saya bukan Fans SUPERMAN, saya jauh lebih menyukai BATMAN - The Dark Knight ... tapi saya punya harapan yang cukup besar untuk melihat kejayaan karakter SUPERMAN bangkit kembali, dan lewat film MAN OF STEEL ini harapan saya terkabul tahun ini.

Sudah banyak aktor- aktor yang memerankan Superman, baik itu versi film layar lebar, animasi atau film serinya. Tapi cuma Christopher Reeves yang sering diakui sebagai "THE REAL SUPERMAN" Kesuksesan Reeves memerankan Superman dan juga Clark Kent yang canggung, tidak akan pernah pudar karena waktu. Namun sayang kejayaan itu tidak berhasil diulangi oleh Brandon Routh di film Superman Returns.

Man of Steel Berhasil Mengembalikan Kejayaan Film Superman #MovieReview

Dalam film MAN of STEEL ini, Goyer, Nolan, dan Snyder tidak ingin mengulangi apa yang sudah berhasil disajikan lewat versi Christopher Reeves ataupun Brandon Routh. Alur cerita disampaikan dengan cara yang sangat menarik, dan dramatis,  penuh dengan flashback masa kecil Clark Kent yang penuh support dan motivasi dari kedua orang tua angkatnya. Timeline masa kininya menceritakan bagaimana Clark Kent dewasa berusaha mencari jati dirinya dan dari mana asal muasalnya dia.

Action Scenesnya juga tidak perlu diragukan lagilah, Snyder sudah melakukan segalanya dengan baik, pertempuran-pertempurannya sangat luar biasa, total chaos, sangat menarik untuk ditonton berkali-kali. Pastikan kalian semua nonton di layar IMAX, karena layar kecil tidak akan mampu menampung kerusuhan aksi pertempuran antara Superman dan General Zod! Sepanjang film, Perhatikan ada beberapa "Easter Egg" atau Hidden Message dari LuthorCorp di sekitar Medan Tempur dan Metropolis ... jika teliti, mungkin akan bisa menemukan Wayne Enterprise juga. He he he!

Man of Steel Berhasil Mengembalikan Kejayaan Film Superman #MovieReview

Dari segi casting juga bisa dibilang cukup sukses. Henry Cavill juga berhasil memerankan tokoh Superman dengan super! Lalu Amy Adams juga cocok memerankan Louis Lane, Russel Crowe sebagai Jor-El juga mantap, tapi untuk saya pribadi, sangat suka dengan karakter Kevin Costner sebagai Jonathan Kent, benar-benar bisa bikin terharu biru. Michael Shannon sebagai General Zod, berhasil menebar terror, lalu ada Antje Traue gadis sexy yang memerankan Faora-Ul dengan Sempurna.

Kesimpulannya, Film MAN of STEEL berhasil mengembalikan kejayaan Film SUPERMAN yang selama ini sudah ditunggu-tunggu. Jelas akan menjadi salah satu film favorit saya tahun ini, semoga dengan kesuksesan Film MAN OF STEEL ini, bisa mempercepat terealisasinya film Justice League.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU