Snowpiercer, Kehidupan Manusia di Zaman Es Baru

Simak trailer perdana dari Snowpiercer, film sci-fi thriller terbaru garapan sutradara asal Korea, Bong Joon-ho, dan diangkat dari novel grafis asal Perancis berjudul Le Transperceneige.

Snowpiercer, Kehidupan Manusia di Zaman Es Baru

Snowpiercer, Kehidupan Manusia di Zaman Es Baru

Setelah informasi awalnya muncul awal tahun ini, film sci-fi thriller terbaru berjudul Snowpiercer, garapan sutradara asal Korea, Bong Joon-ho yang diangkat dari novel grafis asal Perancis berjudul Le Transperceneige, merilis trailer perdananya. Film yang mengangkat tema tentang Zaman Es ini menghadirkan nama-nama yang sudah cukup dikenal seperti Chris Evans (Captain America: The First AvengerThe Avengers), Jamie Bell (JumperThe Adventures of Tintin) dan Ed Harris (National Treasure: Book of Secrets).

[nggallery id=625]

Film yang naskahnya digarap oleh Kelly Masterson (Before the Devil Knows You’re Dead) ini bercerita tentang keadaan Bumi di tahun 2031, dimana setelah eksperimen untuk menghentikan pemanasan global gagal dilakukan, Zaman Es pun membunuh semua kehidupan yang ada di planet ini, kecuali orang-orang yang tinggal dalam Snowpiercer, sebuah kereta yang berjalan mengelilingi dunia dan kereta tersebut dijalankan oleh mesin perpetual-motion.

Disutradarai oleh Bong Joon-ho dan dibintangi oleh Chris Evans, Jamie Bell, Song Kangho, Tilda Swinton, Octavia Spencer, Ewen Brewmner, Alison Pill, John Hurt dan Ed Harris. Snowpiercer akan tayang pada 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU