Liputan Grand Launching Brick Force Online Bersama Coboy Junior

Setelah meluncurkan fase Closed Beta dari Brick Force Online, pada tanggal 15 Juni 2013 lalu Wave Game juga menyelenggarakan event Grand Launching yang dihadiri langsung oleh brand ambassador-nya, Coboy Junior!

Liputan Grand Launching Brick Force Online Bersama Coboy Junior

Liputan Grand Launching Brick Force Online Bersama Coboy Junior

Setelah resmi membuka fase Closed Beta pada tanggal 13 Juni 2013 lalu, hari Sabtu kemarin, 15 Juni 2013 Wave Game menghelat acara Grand Launching untuk game Brick Force Online. Tidak tanggung-tanggung, dalam acara yang berlangsung di Restoran Es Teler 77 Jakarta Selatan ini Wave Game menghadirkan Coboy Junior, brand ambassador dari game online terbaru mereka tersebut.

Acara Grand Launching ini terbilang sangat meriah dengan kehadiran Coboy Junior yang merupakan salah satu bintang yang tengah naik daun saat ini. Pengunjung pun bukan hanya bisa mencicipi game yang mengandalkan fitur kreasi arena pertempuran tersebut, karena mereka pun juga mendapatkan kesempatan untuk bertanding melawan Coboy Junior itu sendiri! Selain memperkenalkan Brick Force Online, Wave Game juga memperkenalkan sebuah metode pembelian voucher game baru yang menggunakan T Cash dari Telkomsel. Dengan menggunakan T Cash ini, kamu bisa membeli voucher game-game dari Wave Game hanya dengan menggunakan handphone kamu saja!

Liputan Grand Launching Brick Force Online Bersama Coboy Junior

Coboy Junior hadir bukan hanya sebagai media ambassador dan menantang pengunjung untuk melakukan testing Brick Force Online saja. Mereka pun juga menghibur Comet (sebutan fans Coboy Junior) dengan penampilan atraktif mereka di atas panggung menyanyikan beberapa lagu. Bahkan, Comet juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan meet and greet bersama dengan grup vokal yang terdiri dari Kiki, Aldi, Bastian dan Iqbal tersebut. Tak lupa, MC juga menyelenggarakan beberapa kuis dan hadiah yang bisa didapatkan oleh pengunjung.

Tertarik untuk memainkan Brick Force Online? Kamu bisa men-download game-nya di sini dan nantikan event-event seru lainnya dari Brick Force Online!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU