Justin Bieber Perankan Nathan Drake dalam Film Uncharted??

Rencana Sony dan Naughty Dog membawa Uncharted ke layar lebar mungkin sudah sering kita dengar. Kali ini muncul kabar yang tidak kalah mengejutkan, mereka menyiapkan Justin Bieber sebagai pemeran Nathan Drake! Benarkah? Simak dulu beritanya di dalam!

Justin Bieber Perankan Nathan Drake dalam Film Uncharted??

Justin Bieber Perankan Nathan Drake dalam Film Uncharted?? Hayo... bayangin Justin Bieber yang memerankannya. Cocok gak? :p[/caption]

Kabar mengenai Sony dan Naughty Dog yang tertarik untuk mengangkat Uncharted ke layar lebar sudah sering kita dengar, apalagi sejak Agustus tahun lalu mereka sudah mendapatkan tanda tangan dari Wibberley bersaudara, penulis skrip dari National Treasure untuk menggarap skrip film ini. Namun sampai saat ini, belum ada detail lain mengenai film ini, bahkan siapa pemeran Nathan Drake pun masih juga belum ditentukan. Semuanya berubah awal Minggu ini, karena menurut rumor yang beredar, Sony dan Naughty Dog menjatuhkan pilihan kepada Justin Bieber untuk memerankan Nathan Drake!

Apakah kabar ini benar? Tenang dulu. Berita ini memang benar adanya, tetapi sayangnya hanya ada di dunia The Last of Us, bukan di dunia nyata. Hehehe. Ya, salah seorang user di Reddit kemarin mem-posting sebuah screenshot menarik dari The Last of Us, dimana dalam screenshot tersebut tampak sebuah potongan koran yang tergeletak di lantai. Uniknya, dalam potongan koran tersebut, terdapat iklan Uncharted 13: A Lush Movie (buseet, yang pertama aja belum, ini uda sekuel ke 13!), plus di sebelah kanannya terdapat nama Justin Bieber yang dituliskan memerankan sebagai Nathan Drake! Berikut ini adalah screenshot-nya.

Justin Bieber Perankan Nathan Drake dalam Film Uncharted??

Sayangnya, user di Reddit yang bernama Scorpion5679 ini tidak menuliskan lebih detail dimana atau di bagian misi mana dia menemukan potongan koran tersebut. Namun, saya sempat melakukan sedikit pencarian di YouTube dan akhirnya menemukan sebuah video yang di-posting oleh seorang user bernama mynameisfeli. Dalam video ini, tampak potongan tersebut terlihat lebih jelas dan semoga sedikit membantumu yang ingin mencari tahu "keberadaan" koran yang menjadi salah satu 'easter egg' dalam The Last of Us ini.

Menampilkan IP lain sebagai cameo dalam game yang dikembangkan bukan hanya dilakukan pertama kali ini saja oleh Naughty Dog. Sebelumnya, The Last of Us juga sempat menjadi "cameo" di salah satu bagian dalam Uncharted 3: Drake's Deception. Game ini muncul di dalam trailer dan juga menjadi headline sebuah koran yang tampil di chapter pembuka game ini, yang bertuliskan "Scientist are Still Struggling to Understand Deadly Fungus". Seperti yang kita ketahui, dunia The Last of Us memang sudah kiamat karena terkena wabah jamur mematikan Cordyceps.

Justin Bieber Perankan Nathan Drake dalam Film Uncharted?? The Last of Us dalam Uncharted 3[/caption]

Yup, Justin Bieber menjadi Nathan Drake dalam film Uncharted. Sayangnya, dia memerankan film tersebut di saat dunia sudah kiamat karena serangan wabah mematikan. Hehehe.. Benar-benar 'trolling' yang menarik dari Naughty Dog..

[Sumber: PSGang/">Youtube]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU