Gintama dan Kochikame Juga Hadir di J-Stars Victory Vs

Gintama dan Kochikame ternyata juga ikut ambil bagian di J-Stars Victory Vs. Wah, bagaimana kalau kedua tokoh utama yang gila dan kocak, GIntoki dan Inspektur Ryotsu, ikut bertarung ya. Jadi tidak sabar siapa saja lagi para bintang dari Shounen Jump yang akan hadir.

Gintama dan Kochikame Juga Hadir di J-Stars Victory Vs

Gintama dan Kochikame Juga Hadir di J-Stars Victory Vs

Dua bintang terkonyol dari bintang-bintang Shounen Jump akan turut hadir di J-Stars Victory Vs! Mereka adalah Sakata Gintoki, samurai pengangguran dengan rambut peraknya, dan Ryotsu Kankichi, polisi kocak nan legendaris dari komik Kochikame. Keduanya bisa dibilangnya rajanya komedi di Shounen Jump.

Gintama dan Kochikame Juga Hadir di J-Stars Victory Vs

Kalau kalian ingat, kedua serial komedi ini, Gintama dan Kochikame pernah menghiasi layar televisi Indonesia. Yang saya ingat banget adalah Kochikame yang sempat menggunakan beberapa logat daerah Indonesia dalam dubbingnya, namun yang bikin tergelitik adalah logat Madura! Unik banget dubbing Kochikame di Indonesia.

Jangan lupa bahwa J-Stars Victory Vs akan hadir untuk konsol PS3 dan PSVita. Game ini dibuat untuk  merayakan 46 tahun hari jadinya Shounen Jump. Rooster yang dirilis sepertinya menimbulkan spekulasi bahwa karakter-karakter yang juga sempat muncul di Jump Ultimate Stars, game NDS, akan menghiasi game ini pula.

Kalau kalian ketinggalan artikel sebelumnya, kalian bisa langsung menuju ke pertarungan antara Luffy, Goku, Toriko dan Naruto. Dan juga dua karakter bintang, Kenshin Himura dan Ichigo Kurosaki, yang tidak lama ini juga diperkenalkan oleh Namco Bandai.

sumber: Crunchyroll

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU