Bumblebee Muncul dengan Model Baru Camaro di Transformers 4!

Sempat muncul sebagai mobil Camaro SS tahun 1967, Bumblebee muncul kembali sebagai Camaro tahun 2014. Tak hanya itu, Argosy Freightliner juga muncul di lokasi syuting, akankah kita melihat Ultra Magnus atau Nemesis Prime untuk pertama kalinya?

Bumblebee Muncul dengan Model Baru Camaro di Transformers 4!

Bumblebee Muncul dengan Model Baru Camaro di Transformers 4!

Sempat muncul sebagai mobil Camaro SS tahun 1967, Bumblebee kembali muncul di lokasi syuting Transformers 4 dengan wajah baru yaitu Camaro tahun 2014 yang super keren dengan lampu depan yang menyala biru. Sampai saat ini masih belum ada sedikitpun detail cerita yang terungkap, namun jika melihat ada dua model Bumblebee yang muncul, bisa diasumsikan film keempat ini akan menampilkan sedikit kilas balik saat awal Bumblebee di bumi. Sambil menunggu detail cerita sesungguhnya, simak dulu wajah baru Bumblebee dibawah ini... Keren bukan!

Bumblebee Muncul dengan Model Baru Camaro di Transformers 4! 2014 Concept Camaro[/caption]

Bumblebee Muncul dengan Model Baru Camaro di Transformers 4! "Trumpets please . . . Bumblebee, a 2014 Concept Camaro! . . . the final jewel in the Transformers 4 crown."[/caption]

Lebih lanjut, tak hanya Bumblebee yang pamer muka di film terbaru Transformers ini, ada juga robot-robot baru yang juga akan unjuk gigi disini.

Tim Autobot kedatangan personil baru yaitu Pagani Huayra tahun 2013 yang dalam film dikenal dengan sebutan God of Wind. Coba lihat bentuknya yang seksi dibawah ini:

Bumblebee Muncul dengan Model Baru Camaro di Transformers 4! Pagani Huarya
"Considered a masterpiece of design and engineering, this fierce, 2013 blood red Pagani Huayra, is named after an ancient Andean God of Wind."[/caption]

Selain itu juga ada Argosy Freightliner yang juga muncul dilokasi syuting Transformers 4. Namun sampai saat ini masih belum jelas apakah dia termasuk dalam tim Autobot atau Decepticon.

Bumblebee Muncul dengan Model Baru Camaro di Transformers 4! Argosy Freightliner
"The adventure continues to transform with a very different offering from Daimler Trucks North America . . . the imposing 2014 Argosy cab-over truck by Freightliner."[/caption]

Ada kemungkinan kalau kita akan melihat bentuk baru dari Optimus Prime, dimana pada suatu waktu di film karton dan di buku komiknya Prime berubah menjadi Freightliner. Selain itu, Ultra Magnus juga dikenal sebagai Freightliner dalam pasukan Autobot, dimana ia bertindak sebagai Komandan Bumi / Earth Commander. Apakah kita akan melihat Ultra Magnus untuk pertama kalinya?

Bumblebee Muncul dengan Model Baru Camaro di Transformers 4! Optimus Prime[/caption]

Bumblebee Muncul dengan Model Baru Camaro di Transformers 4! Nemesis Prime?[/caption]

Bumblebee Muncul dengan Model Baru Camaro di Transformers 4!

Namun beberapa fan berat Transformers memunculkan spekulasi menarik yang mengatakan kalau Truk berwarna hitam diatas adalah Nemesis Prime. Jika benar, apakah ia adalah musuh utama dalam Transformers 4?

Bumblebee Muncul dengan Model Baru Camaro di Transformers 4!

Nemesis Prime merupakan versi jahat dari Optimus Prime, ia merupakan tiruan / kloning dari pimpinan Autobot dan memiliki kemampuan sama namun tidak memiliki moral yang baik.

Dari kemungkinan-kemungkinan yang ada, sepertinya Transformers 4 akan menampilkan alur cerita yang tak kalah menarik dari tiga film sebelumnya, meski ada perombakan besar dalam daftar para pemainnya. Sambil menunggu informasi-informasi baru lainnya, simak dulu deretan foto-foto dibalik layar pembuatan film Transformers 4 dibawah ini:

[nggallery id=656]

Disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Bingbing Li, T.J. Miller. Transformers 4 akan tayang pada 27 Juni 2014.

Sumber: Michael BayAutoblog, Movie Web

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU