Rovio Siapkan Angry Birds Go dengan Genre Baru?

Rovio menyiapkan keluarga Angry Birds baru yang akan diberi nama Angry Birds Go. Yang menarik, Rovio mengungkapkan bahwa game ini nantinya akan memiliki genre yang berbeda dengan Angry Birds yang kita kenal selama ini!

Rovio Siapkan Angry Birds Go dengan Genre Baru?

Rovio Siapkan Angry Birds Go dengan Genre Baru?

Meskipun Angry Birds memiliki banyak seri dan spin off, namun seperti yang kita tahu semuanya memiliki inti gameplay yang sama, yaitu luncurkan burung untuk menghajar struktur bangunan dan babi yang ada di sisi lain layar. Dengan satu inti gameplay yang simpel namun adiktif ini, ternyata tidak membuat Rovio kehabisan kreatifitas dan selalu bisa menghadirkan sesuatu yang baru dalam seri Angry Birds, entah dari segi tema seperti Angry Birds Star Wars maupun hadirnya karakter-karakter baru dengan kemampuan baru.

Kali ini, Rovio dikabarkan tengah mengembangkan satu keluarga baru untuk Angry Birds. Ya, sudah dalam beberapa minggu terakhir Rovio memiliki domain baru yang mengindikasikan judul game baru Angry Birds tersebut. Ketika kita buka domain yang beralamat di go.angrybirds.com ini, kita akan disuguhi dengan sebuah teaser yang mengundang banyak pertanyaan, plus di akhir teaser akan tampil satu layar bertuliskan Angry Birds Go. Angry Birds apa yang kini dikembangkan oleh Rovio?

Rovio Siapkan Angry Birds Go dengan Genre Baru?

Dalam pernyataan resmi yang ditulis, Rovio mengungkapkan bahwa kali ini para burung dan babi tengah bersiap untuk hadir dalam game paling menegangkan dan lebih banyak aksi dibandingkan sebelumnya. Dalam game ini nantinya, semua karakter favoritmu dalam serial Angry Birds akan muncul dalam sebuah game Angry Birds yang akan membawamu mengenal lebih jauh Piggy Island. Rovio juga mengungkapkan bahwa genre dalam game ini tidak akan seperti Angry Birds yang kamu kenal selama ini, alias akan menyajikan sebuah genre yang benar-benar baru!

Akan seperti apa Angry Birds Go? Jika boleh menebak-nebak, satu hal yang pertama kali terlintas dalam pikiran saya mengenai Angry Birds Go adalah sebuah game racing Angry Birds. Jadi bayangkan saja sebuah game racing lengkap dengan power up ala Mario Kart, namun mengangkat karakter-karakter ikonik dari serial Angry Birds.

Rovio Siapkan Angry Birds Go dengan Genre Baru?

Bagaimana menurutmu? Akan seperti apa genre dalam Angry Birds Go nantinya? Share pendapat di kolom komentar ya!

[Sumber: Rovio/Angry Birds Go]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU