Seventh Son, Film Terbaru Warner Bros. yang Diadaptasi dari Novel Fantasi

Satu lagi film terbaru produksi Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures tentang pertempuran antara kekuatan jahat dan baik yang menyajikan aksi-aksi yang menantang serta efek visual yang memukau.

Seventh Son, Film Terbaru Warner Bros. yang Diadaptasi dari Novel Fantasi

Seventh Son, Film Terbaru Warner Bros. yang Diadaptasi dari Novel Fantasi

Satu lagi film terbaru produksi Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures yang diadaptasi dari novel fantasi. Berjudul Seventh Son, film garapan sutradara Sergey Bodrov (Mongol: The Rise of Genghis Khan) ini diadaptasi dari novel karya Joseph Delaney.

Dimasa lalu, ada sebuah kekuatan jahat yang siap dilepaskan untuk menyalakan kembali perang antara kekuatan supranatural dan manusia sekali lagi. Master Gregory (Jeff Bridges) yang adalah seorang ksatria Falcon terakhir, dan telah memenjarakan seorang penyihir jahat yang kuat bernama Mother Malkin (Julianne Moore) selama beberapa tahun sebelum akhirnya ia berhasil melarikan diri dan siap untuk membalas dendam.

Seventh Son, Film Terbaru Warner Bros. yang Diadaptasi dari Novel Fantasi Tom Ward (Ben Barnes) dan Master Gregory (Jeff Bridges)[/caption]

Dengan memanggil semua pengikutnya dari setiap inkarnasi, Mother Malkin mempersiapkan untuk melepaskan murkanya ke atas muka bumi. Dan satu-satunya yang menjadi penghalang adalah Master Gregory.

Sekali lagi, Gregory harus berhadapan dengan kekuatan jahat dari musuh yang sama, dan ia hanya memiliki waktu hanya sampai bulan purnama berikutnya untuk melakukan hal yang biasanya memakan waktu bertahun-tahun untuk melakukannya, yaitu melatih murid baru bernama Tom Ward (Ben Barnes) untuk melawan sihir jahat tersebut. Karena satu-satunya harapan manusia terletak pada anak ketujuh dari anak ketujuh (seventh son of a seventh son).

Tak berbeda dengan film-film seperti Snow White and the Huntsman (2012) atau Wrath of the Titans (2012), film ini juga menyajikan aksi-aksi yang menantang serta efek visual yang memukau. Penasaran seperti apa filmnya? Simak langsung trailer perdananya dibawah ini:

Disutradarai oleh Sergey Bodrov dan dibintangi oleh Julianne Moore, Jeff Bridges, Olivia Williams, Kit Harington, Ben Barnes, Antje Traue, Alicia Vikander, Djimon Hounsou. Seventh Son akan tayang pada 17 Januari 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU