Deretan Event Seru Selama Ramadhan dari KartRider Online!

Untuk menemani gamer selama bulan ramadhan, KartRider Online Indonesia menyelenggarakan tiga event spesial dengan hadiah menarik. Penasaran? Simak detail tiga event ini di dalam!

Deretan Event Seru Selama Ramadhan dari KartRider Online!

Deretan Event Seru Selama Ramadhan dari KartRider Online! Banyak publisher game online di Indonesia yang menyelenggarakan event-event khusus berhadiah menarik selama bulan Ramadhan. Salah satunya adalah Gemscool yang menyelenggarakan tiga event khusus untuk KartRider Online yang bisa kamu ikuti sembari menunggu waktu berbuka atau sahurmu. Bukan hanya seru, namun deretan event ini juga memberikan banyak hadiah menarik, baik item in game maupun cash. Penasaran apa saja event yang diselenggarakan KartRider Online selama bulan Ramadhan, yang bisa kamu ikuti mulai tanggal 8 Juli 2013 hingga 4 Agustus 2013 mendatang? Yuk kita simak satu persatu! Event Pertama: NGABUBURIT & SAHUR BARENG GM Event ini akan menjadikan bulan puasa kamu tidak akan terasa, karena pada saat kamu sahur begitu pun menjelang buka puasa, kamu akan di temani oleh GM, dan bagi Riders yang LOGIN serta BERMAIN bareng GM di jam yang sudah di tentukan akan mendapatkan hadiah item in game menarik. Event ini sendiri berlangsung setiap Senin sampai Jum'at, pukul 03.00 - 05.00 dan juga pukul 15.00 - 17.00. Berikut ini adalah item yang bisa kamu dapatkan.

JUARA 1 Mendapatkan Lucky Jewel ( 1 pcs )

JUARA 2 Mendapatkan Bonus Card  EXP ( 3 Hari )

JUARA 3 Mendapatkan Bonus Card Karakter ( 3 Hari )

Deretan Event Seru Selama Ramadhan dari KartRider Online!

Event Kedua: KARTRIDER ONLINE INDONESIA BAGI-BAGI THR Pastikan kamu bersama teman-teman selalu LOGIN dan BERMAIN KARTRIDER ONLINE INDONESIA di hari Sabtu dan Minggu. Untuk Rider yang berhasil menangkan balapan satu lawan satu dengan GM akan mendapatkan 3.000 G- Cash secara langsung! Event ini berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu, dari tanggal 8 Juli 2013 hingga 4 Agustus 2013. Event Ketiga: POP QUIZ di LIVE CHAT OFFICIAL KLUB KARTRIDER ONLINE INDONESIA Selama bulan puasa event POP QUIZ kembali di adakan, dan kali ini pertanyaan akan ada hanya di LIVE CHAT OFFICIAL KLUB KARTRIDER ONLINE INDONESIA. Untuk mengikuti event ini, terlebih dahulu kamu harus LOGIN DI WEBSITE GEMSCOOL dan nantikan infonya di FAN PAGE serta TWITTER untuk mendapatkan link mengakses LIVE CHAT-nya. Hanya 20 penjawab pertanyaan yang paling benar dan lengkap akan mendapatkan 1 set UNIQUE PARTS seperti di bawah ini: Deretan Event Seru Selama Ramadhan dari KartRider Online! Menarik sekali bukan event dan hadiah yang disediakan tim KartRider Online Indonesia? Ayo ngabuburit bersama KartRider Online Indonesia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU