Hiccup dan Toothless akan kembali lagi ke layar lebar. Kali ini dengan penampilan dan cerita baru, mereka akan hadir untuk melanjutkan kembali kesuksesan How to Train Your Dragon di tahun 2010 lalu. Cerita emas ini sempat mendapatkan berbagai pujian dan dikatakan telah mengumpulkan keuntungan hingga 495 Juta dollar di seluruh dunia.

Di film yang kedua ini, setting waktu yang diambil adalah lima tahun setelah film yang pertama. Duo pahlawan kita kali ini berpetualang bersama dalam mengungkap sebuah wilayah yang tak terpetakan. Mereka terhadang oleh sebuah gua es berisi penuh dengan naga-naga liar. Hal ini memicu pertempuran antar manusia dan makhluk-makhluk liar tersebut.

Jay Baruchel dan Gerard Butler akan kembali memerankan peran utama mereka di film ini. Sama halnya dengan yang lain, seperti Craig Ferguson, America Ferreira, Christopher Mintz-Plasse dan Jonah Hill. Dan juga peran antagonis Dragon Prince akan disuarakan oleh Kit Harington yang pernah berperan juga di Game of Thrones.

“How to Train Your Dragon sendiri direncanakan akan dibuat sebagai trilogi, dimana target film ketiganya akan dirilis pada tahun 2016. Sedangkan yang kedua akan hadir dalam format 3D di tahun depan, tepatnya bulan Juni.

272 keseluruhan 6 dilihat hari ini