SDCC 2013: Poster dan Concept Art Godzilla

Banyak hal menarik yang muncul di Comic Con tahun ini, salah satunya adalah informasi terbaru dari reboot film Godzilla besutan sutradara Gareth Edwards. Diajang ini Legendary Pictures telah merilis poster serta concept art (gambar diatas) keren dari Godzilla.

SDCC 2013: Poster dan Concept Art Godzilla

SDCC 2013: Poster dan Concept Art Godzilla

Banyak hal menarik yang muncul di Comic Con tahun ini, salah satunya adalah informasi terbaru dari reboot film Godzilla besutan sutradara Gareth Edwards. Diajang ini Legendary Pictures telah merilis poster serta concept art (gambar diatas) keren dari Godzilla. Jika kamu lihat posternya dibawah, coba perhatian betapa besarnya ukuran Godzilla kali ini (itu baru ekornya saja yang tampak), helikopter pun terlihat sangat kecil didekatnya. Sepertinya Kaiju-nya Guillermo del Toro bakal dapat saingat berat nih... :)

Sayangnya masih belum ada detail lebih jauh tentang film ini, baik itu mengenai plot cerita maupun trailer dan foto-fotonya, selain sekilas wajah dari Godzilla meski dengan kualitas foto yang kurang bagus.

SDCC 2013: Poster dan Concept Art Godzilla Sekilas wajah dari Godzilla[/caption]

SDCC 2013: Poster dan Concept Art Godzilla

Selain itu, simak juga foto-foto booth Godzilla di San Diego Comic Con 2013 dibawah ini:

[nggallery id=687]

SDCC 2013: Poster dan Concept Art Godzilla Koleksi film Godzilla yang pernah dibuat[/caption]

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=qLtf2MyvsOM

Disutradarai oleh Gareth Edwards dan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Bryan Cranston, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Ken Watanabe, David Strathairn, Richard T. Jones, Sally Hawkins. Godzilla akan tayang pada 16 Mei 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU