Duniaku Bagi-Bagi Tiket Nobar The Wolverine!

Minggu ini kita kembali bagi-bagi tiket premiere untuk para followers akun Twitter Duniaku. Film yang akan kita bagikan tiketnya adalah.... The Wolverine!

Duniaku Bagi-Bagi Tiket Nobar The Wolverine!

Duniaku Bagi-Bagi Tiket Nobar The Wolverine!

Setelah minggu lalu bagi-bagi tiket film horror, minggu ini Duniaku bersama Movies Explorer Club kembali bagi-bagi tiket nobar premiere untuk film The Wolverine! Nobar kali ini akan diadakan besok, Selasa 23 Juli 2013 pukul 19:00 di Studio XXI Plaza Indonesia. Bagi para fans serial X-Men, terutama komiknya, tentu saja sudah menunggu film ini. Film ini didasarkan pada salah satu seri komik Wolverine yang paling populer yang mengisahkan perjalanan Logan selama berada di Jepang.

Kita pastinya dapat menantikan berbagai macam aksi heboh dan menarik dari film ini, sama seperti film-film X-Men yang sebelumnya. The Wolverine mengambil timeline beberapa saat sesudah kejadian di X-Men: The Last Stand dan membawa Logan berkelana ke negeri Jepang. Disana, Logan akan bertemu teman lama yang dulu dia selamatkan ketika bom atom meledak di Nagasaki. Ada indikasi menarik kalau di film kali ini, sang pahlawan Wolverine akan 'kehilangan' kemampuan menyembuhkan dirinya yang membuat dia abadi. Di film ini juga akan ada kisah cinta antara Logan dengan anak dari musuh utamanya, dimana sang wanita harus terbelah dua antara tugas kepada ayahnya atau membela Logan. Tentu akan menarik melihat bagaimana respon Logan terhadap Mariko Yashida, sang wanita, mengingat hubungan Logan dengan Jean Grey sebelumnya sangat kuat.

Duniaku Bagi-Bagi Tiket Nobar The Wolverine!

Ingin menonton premiere The Wolverine? Follow dan terus perhatikan timeline dari akun Twitter Duniaku serta Movies Explorer Club ya! Kuis untuk mendapatkan tiket nobarnya akan disebar melalui 2 akun tersebut. Sementara itu, mari kita saksikan trailer-trailer dari The Wolverine!

http://youtu.be/eUOJ9DVx8Us

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU