SDCC 2013: Trailer Red Band Baru dari Kick-Ass 2

Simak trailer red band terbaru dari Kick-Ass 2 yang diluncurkan The Universal Pictures di Comic-Con.

SDCC 2013: Trailer Red Band Baru dari Kick-Ass 2

SDCC 2013: Trailer Red Band Baru dari Kick-Ass 2

"Like father like son [daughter]!" Mungkin itu peribahasa yang tepat untuk trailer red band terbaru dari Kick-Ass 2 yang diluncurkan The Universal Pictures hari ini di Comic-Con. Dalam adegan awal dalam trailer ini kamu akan melihat dimana Hit-Girl (Chloë Grace Moretz) melatih Kick-Ass (Aaron Taylor-Johnson) dengan menembak peluru tepat di dadanya. Kejadian ini sama persis ketika ayahnya, Damon Macready [Big Daddy], melatihnya di film pertama kemarin. Selain itu dalam trailer ini kita juga bisa melihat Red Mist yang telah berubah nama menjadi The Mother Fucker, tengah mengumpulkan tim supervillain-nya.

Bagi kamu yang menyukai film ini, Universal juga telah meluncurkan website resmi dari Kick-Ass 2 yang bisa kamu lihat disini. Dalam website resminya ini kamu bisa mendapatkan video, cerita, serta gambar-gambar eksklusif dari Kick-Ass 2.

Disutradarai Jeff Wadlow dan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Chloe Moretz, Jim Carrey, Lyndsy Fonseca, Christopher Mintz-Plasse, John Leguizamo, Donald Faison. Kick-Ass 2 akan tayang pada 16 Agustus 2013.

Sumber: Movieweb

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU