Segera Hadir: League of Legends Dalam Bahasa Indonesia!

League of Legends sebagai sebuah game online yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia akan segera masuk secara resmi ke Indonesia. Simak beritanya di artikel berikut ini!

Segera Hadir: League of Legends Dalam Bahasa Indonesia!

Segera Hadir: League of Legends Dalam Bahasa Indonesia!

Hai Citizen! Saya yakin diantara kalian semua pasti banyak yang merupakan fans setia game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) bukan? Salah satu game MOBA paling 'panas' saat ini adalah League of Legend yang tentunya sudah sering dimainkan oleh pemain-pemain di Indonesia. Nah, jika selama ini kita memainkan League of Legend dengan menggunakan server asing seperti server Singapore, ada berita menggembirakan nih, Garena berencana melokalisasi game League of Legend !

Artinya, game League of Legend ini nantinya akan menggunakan bahasa Indonesia serta server lokal sehingga meminimalisasi kemungkinan lag atau koneksi yang terputus. Hal ini juga berarti memastikan kestabilan dan kelancaran permainan. League of Legend ini sudah ditasbihkan oleh majalah Forbes di Amerika Serikat sebagai The Most Played PC Game In The World dengan total pemain di seluruh dunia yang mencapai angka 70 juta pemain, wow!

Segera Hadir: League of Legends Dalam Bahasa Indonesia!

 “Tidak diragukan lagi, League of Legends layak mendapatkan gelar The Most Played PC Game In The World. Kami bersemangat membawa game legendaris ini untuk memenuhi permintaan pecinta game online di seluruh Indonesia. Dengan menawarkan gamer Indonesia game client dalam Bahasa dan juga server lokal, kami percaya bahwa gamer dapat merasakan pengalaman menyenangkan dalam bermain game populer ini. Terlebih, sebagai pencetus dari e-sports secara regional, kami berusaha sekuat tenaga untuk mempromosikan e-sport di Indonesia. Dengan kehadiran League of Legends, gamer Indonesia dapat menunggu berbagai macam online dan offline e-sport event untuk ke depannya” ujar Zhou Junjie, CEO Garena Indonesia.

Segera Hadir: League of Legends Dalam Bahasa Indonesia!

League of Legend telah menjadi salah satu permainan yang sukses dikembangkan untuk program e-sport dimana ada banyak tim-tim profesional yang digaji untuk memainkan game ini. Garena juga menyiapkan sebuah sistem liga di setiap regional dimana nantinya pemenang dari setiap liga akan bertarung untuk mendapatkan gelar World Champion. 'Kami ingin game tidak lagi dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Kami ingin menunjukkan kalau menjadi seorang professional gamer dapat menjadi sebuah karir yang menyenangkan dan prospektif, oleh karena itulah Garena berkomitmen untuk membangun komunitas LoL di Indonesia" ujar Kelvin Oscar, Operation Executive Garena dalam bincang-bincang singkat dengan saya.

Segera Hadir: League of Legends Dalam Bahasa Indonesia!

"Kedepannya, kami ingin mengadakan lomba tingkat nasional yang dapat mendatangkan ribuan pengunjung hanya untuk melihat permainan LoL saja. Seperti yang dilakukan di Taiwan yang berhasil mendatangkan 50.000 pengunjung serta kompetisi tingkat Asia Tenggara di Vietnam yang dihadiri oleh 10.000 orang, kami ingin membuat event seperti itu di Indonesia. Saya yakin dengan kualitas gamer-gamer di Indonesia dan dengan bimbingan yang tepat, mereka dapat bersaing di level internasional" lanjut Kelvin lebih lanjut.

Segera Hadir: League of Legends Dalam Bahasa Indonesia!

League of Legend versi Indonesia rencananya akan segera meluncur pada bulan Oktober tahun ini dan mereka juga nanti akan berpartisipasi di event Indonesia Game Show. Nah, mari kita tonton terlebih dahulu trailer dan League of Legend!

http://youtu.be/IeM4mtT1E64

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU