Spider-Man Bertemu dengan Superhero Lain di The Amazing Spider-Man 4

"It might not just be a Spider-Man movie," sepenggal ucapan Marc Webb untuk film The Amazing Spider-Man 4 yang akan dirilis pada 2018 mendatang. Benarkah Spider-Man akan menggabungkan kekuatan dengan superhero lain ?

Spider-Man Bertemu dengan Superhero Lain di The Amazing Spider-Man 4

Spider-Man Bertemu dengan Superhero Lain di The Amazing Spider-Man 4

Meski The Amazing Spider-Man 2 baru akan rilis pertengahan tahun depan, namun para fans sudah dibuat bertanya-tanya tentang ide apa lagi yang akan diusung di dua film Spidey selanjutnya. Mengingat, beberapa waktu lalu Sony telah mengumumkan kalau The Amazing Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 4 akan dirilis pada 2016 dan 2018.

Menariknya! Dikutip dari Crave Online, Marc Webb selaku sutradara dari The Amazing Spider-Man 2 menyampaikan niatnya untuk mendatangkan tokoh [superhero] lain di film keempat nanti, yang akan bertarung bersama Peter Parker melawan kejahatan. Coba perhatikan kutipan kata-kata Webb dibawah ini:

"Well, I think this was conceived of as a trilogy so there was a defined architecture to the story we were telling and we had sort of a rough outline of what was going to happen. I think [for] the fourth movie, what we've discovered is there are so many ancillary characters, that have enormous, cinematic potential that there may be other ways to exploit those characters, in a way that is exciting and fun and worthwhile. It might not just be a Spider-Man movie."

Pertanyaannya kini, siapa kira-kira karakter misterius tersebut? Apakah niat Webb ini terinspirasi dengan langkah Warner Bros. di Comic-Con 2013 kemarin yang mengumumkan kalau sekuel Man of Steel akan menampilkan duet Superman dan Batman? Entahlah, yang pasti Webb juga sempat berpikir untuk menampilkan The Sinister Six dalam film Spider-Man. Dalam komiknya, Sinister Six merupakan sebuah kelompok villain yang terdiri dari: Doc Ock, Electro, Mysterio, Rhino, Chameleon, dan Sandman. Jika Sinister Six benar-benar diusung kelayar lebar, tentunya Spidey butuh lebih dari satu partner untuk menghadapi mereka.

Bagaimana menurutmu, siapa superhero ingin kamu lihat di film The Amazing Spider-Man?

The Amazing Spider-Man 4 dijadwalkan akan tayang pada 4 Mei 2018.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU