Poster Terbaru Marvel's Thor: The Dark World!

Meluncur ke redaksi Duniaku, hari ini kita mendapatkan poster terbaru dari Marvel's Thor: The Dark World. Berbeda dengan poster sebelumnya yang hanya menampilkan Thor dengan Mjölnir-nya. Kali ini, Thor (Chris Hemsworth) tampil dengan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman).

Poster Terbaru Marvel's Thor: The Dark World!

Poster Terbaru Marvel's Thor: The Dark World!

Meluncur ke redaksi Duniaku, hari ini kita mendapatkan poster terbaru dari Marvel's Thor: The Dark World! Berbeda dengan poster sebelumnya yang hanya menampilkan Thor dengan Mjölnir-nya. Kali ini, Thor (Chris Hemsworth) tampil dengan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman). Tak hanya itu, poster terbaru ini juga menampilkan Odin (Anthony Hopkins), Heimdall (Idris Elba), Sif (Jaimie Alexander), Warriors Three (Fandral, Hogun, dan Volstagg), Loki (Tom Hiddleston), serta Malekith (Christopher Eccleston). Melihat dari baju yang dikenakan Jane Foster, ini adalah keadaan saat ia telah dibawah ke Asgard oleh Thor.

Untuk informasi, Marvel's Thor: The Dark World rencananya akan merilis trailer terbarunya pada 7 Agustus nanti bertepatan dengan event Geek Week di YouTube yang berlangsung mulai tanggal 4 hingga 10 Agustus. Namun masih belum diketahui apakah trailer terbaru nanti merupakan trailer yang dirilis di ajang San Diego Comic- Con 2013 kemarin. Jadi, simak terus Duniaku ya.

Poster Terbaru Marvel's Thor: The Dark World!

Disutradarai oleh Alan Taylor dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christopher Eccleston, Kat Dennings, Tom Hiddleston, Idris Elba, Anthony Hopkins, Ray Stevenson, Zachary Levi. Thor: The Dark World akan tayang pada 8 November 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU