MMOG.Asia Siap Hadirkan DivoSaga ke Indonesia!

Salah satu publisher ternama di Asia, MMOG.Asia siap menghadirkan satu MMORPG Web Based dengan fitur melimpah, DivoSaga ke Indonesia. Seperti apa DivoSaga dan apa saja fitur-fiturnya? Simak preview lengkapnya di dalam!

MMOG.Asia Siap Hadirkan DivoSaga ke Indonesia!

MMOG.Asia Siap Hadirkan DivoSaga ke Indonesia!

Salah satu publisher ternama di Asia, MMOG.Asia siap menghadirkan salah satu web based game dengan fitur melimpah berjudul DivoSaga. DivoSaga adalah RPG 2D browser-based yang menempatkan dirimu sebagai pahlawan yang harus melindungi dan mengembangkan kotanya. Di antara fitur-fitur utamanya, kamu akan menemukan dungeon, bangunan kota, crafting/bertani, dan PvP dalam bentuk kompetisi dengan kota pemain sekitarnya. Entah kamu mencari RPG atau Strategi, kamu akan menemukannya di dunia DivoSaga.

MMOG.Asia Siap Hadirkan DivoSaga ke Indonesia!

Dalam DivoSaga pemain bisa memerankan salah satu dari tiga kelas (warrior, wizard, dan ranger) ketika mereka membangun dan meng-upgrade kota mereka sendiri, sambil berpartisipasi di berbagai dungeon, quest dan event. Walau permainan ini adalah turn-based, namun aksi yang dihadirkan cukup cepat dan memiliki nilai replay value yang tinggi. Di dunia DivoSaga, kamu dapat menemukan campuran gaya bermain membangun kota dan aksi RPG, dibumbui dengan boss fights,aksi  PvP dan sistem progresi personal yang menarik.

MMOG.Asia Siap Hadirkan DivoSaga ke Indonesia!

Tiga kelas unik: Warrior, Ranger, dan Wizard

Wizards: sebagai Ahlinya Sihir, Wizards dapat memanggil mantra-mantra sakti baik untuk menyerang musuh maupun menyembuhkan kawan.

Warriors: dengan armor baja mereka, sanggup mengayun two-handed weapons guna membungkam musuh dan membabat lawan secara bersamaan! Warriors bisa angkat perisai perkasa untuk melindungi teman-teman mereka.

Rangers: dengan kecepatan dan kelihaian mereka, terkenal akan menggunakan serangan jarak jauh dan kemampuan sniper. Di gabung dengan metode serangan khusus, Rangers adalah kekuatan yang patut di perhitungan!

Fitur-Fitur Menarik dalam DivoSaga

MMOG.Asia Siap Hadirkan DivoSaga ke Indonesia!

Astrology System: Sebagai tambahan untuk skill dan stats kamu, Fitur  DivoSaga adalah Sistem Astrologi yang inovatif dimana kamu bisa kumpulkan dan mensintesis ribuan kombinasi Stars untuk memberimu keuntungan yang di perlukan.

MMOG.Asia Siap Hadirkan DivoSaga ke Indonesia!

MMOG.Asia Siap Hadirkan DivoSaga ke Indonesia!

Quick Time Event (QTE) Combat System:  Masalah klasik yang di hadapi permainan turn-by-turn masa lalu adalah kurangnya  keterlibatan dari pemain dalam pertempuran. Kamu tinggal klik dan pertempuran akan jalan sendiri. Dengan QTE system dalam DivoSaga, kamu bisa pilih tindakan kamu, tapi harus masukan serangkaian tombol pada waktu yang singkat untuk memberi tambahan kekuatan pada serangan kamu!

Petualangan Harian: DivoSaga punya lebih dari 20 quest harian dan 20 quest Bount yang kamu bisa jalani untuk mendapatkan gold, experience, dan harta lainnya!

PvP Battles: DivoSaga ada 2 tipe  PvP battles, one-on-one battles dan group arenas. Kamu bisa pilih antara melawan one-to-one, atau kamu dengan teman kamu atau rekan Guild bisa tempur dalam kelompok kecil di arena terbuka. Semoga pemain terbaik menang!

MMOG.Asia Siap Hadirkan DivoSaga ke Indonesia!

Pertempuran Thousand Person BOSS: kamu tidak perlu melakukannya sendirian! Tiap hari, beragam boss muncul dan siapapun bisa gabung dalam pertempuran untuk mengalahkan mereka! Tapi hanya pemain yang menghasilkan damage yang paling banyak akan mendapat hadiah.

MMOG.Asia Siap Hadirkan DivoSaga ke Indonesia! Bangun pertanian kamu sendiri dan kunjungi pertanian teman kamu juga ~![/caption]

MMOG.Asia Siap Hadirkan DivoSaga ke Indonesia! Bangun istanamu, dapatkan sumber daya, tarik tentara dan berjayalah ~![/caption]

MMOG.Asia Siap Hadirkan DivoSaga ke Indonesia! Serbu Dungeon dan perkuat perlengkapan kamu untuk beraksi di medan tempur ~![/caption]

DivoSaga Details

MMOG.asia Website : mmog.asia

Official Website : divosaga.mmog.asia

Facebook Fanspage : facebook.com/mmogasiads

Twitter : twitter.com/mmog_divosaga

Main sekarang : apps.facebook.com/mmogasiads

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU