Qeon Interactive Luncurkan Layanan Spesial untuk Pengguna BlackBerry!

Untuk menghadirkan layanan yang lebih baik kepada para gamer-nya, Qeon Interactive meluncurkan layanan BlackBerry yang bisa didapatkan secara gratis. Bagaimana caranya? Simak beritanya di dalam!

Qeon Interactive Luncurkan Layanan Spesial untuk Pengguna BlackBerry!

Qeon Interactive Luncurkan Layanan Spesial untuk Pengguna BlackBerry!

Untuk memberikan layanan prima kepada para gamer-nya, Qeon Interactive membuat sebuah inovasi dengan menghadirkan layanan BlackBerry guna mendapatkan informasi terbaru alias berita paling update seputar game-game Qeon yang telah hadir di Indonesia, seperti Shadow CompanyHeva Online dan Puzzle Kingdom.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan info terkini seputar dua game online baru yang juga segera dihadirkan oleh Qeon, yaitu Clash of Gods ataupun Kingdom Under Fire II yang siap diluncurkan tahun depan. Oiya, jika beruntung, kamu juga akan mendapatkan bocoran mengenai game keenam Qeon yang akan dirilis tahun depan. Selain update informasi, nantikan pula event-event menarik yang akan menggunakan perangkat BlackBerry ini.

Bagaimana cara menggunakan fitur ini? Kamu cukup add PIN BlackBerry Qeon berikut ini:

PIN: 265D11E1

Selanjutnya, kamu akan mendapatkan semua update terbaru seputan game-game Qeon, teaser, dan juga event-event berhadiah yang bisa kamu ikuti. Dalam pernyataan resminya, Qeon juga mengungkapkan rencana mereka di masa yang akan datang, dimana mereka juga siap menghadirkan layanan serupa untuk pengguna instant messaging lainnya, seperti LINE, KakaoTalk, WhatsApp dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apa lagi? Segera add PIN Qeon di BlackBerry-mu, dan nantikan update-update terbaru mereka!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU