300: Rise of an Empire, Hadirkan Pertempuran Dahsyat di Lautan

Babak baru perjalanan Xerses dimulai. Setelah apa yang dilakukan Leonidas dengan pasukannya di 300 kemarin, Xerxes kini mencoba untuk menyatukan seluruh Yunani untuk mengubah arah perang dalam 300: Rise of an Empire.

300: Rise of an Empire, Hadirkan Pertempuran Dahsyat di Lautan

300: Rise of an Empire, Hadirkan Pertempuran Dahsyat di Lautan

Setelah apa yang dilakukan Leonidas dengan pasukannya di 300 kemarin, perjuangan terus berlanjut di 300: Rise of an Empire. Diadaptasi dari novel grafis terbaru karya Frank Miller berjudul Xerxes300: Rise of an Empire siap hadirkan pertempuran yang dahyat di lautan.

Diproduseri oleh Zack Snyder (sutradara film pertamanya, 300) dan disutradarai oleh Noam Murro, babak baru cerita ini dimulai ketika pasukan Persia pimpinan Xerses bergerak ke utara menuju pusat kota Yunani. Dan Athena dibawah pimpinan jenderal Yunani Themistokles (Sullivan Stapleton), merupakan tempat pertama yang dilalui tentara Persia yang mencoba untuk menyatukan seluruh Yunani guna mengubah arah perang dalam 300: Rise of an Empire. Themistokles pun harus menghadapi invasi besar tentara Persia pimpinan Xerxes (Rodrigo Santoro) dan Artemesia (Eva Green), komandan angkatan laut Persia yang penuh dendam.

[nggallery id=729]

300: Rise of an Empire - International Trailer

300: Rise of an Empire - Official Trailer

Disutradarai oleh Noam Murro dan dibintangi oleh Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton, Mark Killeen, Jack O'Connell, Hans Matheson, Andrew Tiernan, Callan Mulvey. 300: Rise of an Empire akan tayang pada 7 Maret 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU