Duniaku Showcase: Keuntungan Besar Yang Bisa Kalian Dapatkan!

Duniaku Showcase adalah wadah bagi para game developer indie yang ingin karyanya dikenal di masyarakat. Apa saja sih keuntungan yang bisa didapatkan dari program Duniaku Showcase? Simak artikel berikut ini!

Duniaku Showcase: Keuntungan Besar Yang Bisa Kalian Dapatkan!

Duniaku Showcase: Keuntungan Besar Yang Bisa Kalian Dapatkan!

Hai Citizen! Event INAICTA sudah di depan mata, sudah kah kalian mendaftarkan game hasil karya kalian? Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu Duniaku Showcase, kalian bisa membacanya disini. Nah mungkin banyak diantara kalian yang masih bertanya-tanya, apa sih keuntungannya mengikuti event Duniaku Showcase? Ada beberapa keuntungan luar biasa yang bisa kalian dapatkan di event Duniaku Showcase dan akan saya jelaskan sekarang:

1. Karya atau game kalian akan dipamerkan dalam pameran ICT (Information and Communication Technology) terbesar di Indonesia. Akan ada banyak sekali tamu-tamu dari berbagai bidang ICT yang hadir. Prestisi tersebut tidak ada dalam bidang lainnya dan hanya ada di bidang game. Kenapa? Karena Game adalah bidang yang akan diangkat dalam perhelatan INAICTA tahun ini.

2. Feedback dari ribuan pengunjung potensial yang akan mencoba game kalian secara langsung (jika kalian memilih Showcase tentunya). Kalian bisa melakukan test play game baru atau uji coba lainnya dan langsung memperoleh ide-ide untuk perbaikan atau pengembangan kedepannya.

3. Exposure yang kalian dapatkan sangat besar. Hal ini berarti game kalian akan dikenal secara kuat oleh pasar nasional karena publikasi dari berbagai media dan pengunjung yang datang. Duniaku juga akan membuat profiling untuk game-game yang mendaftar sehingga game kalian sudah pasti masuk website Duniaku. Kapan lagi kalian bisa mendapatkan publikasi dari media-media nasional secara gratis?!

4. Connection dari para jagoan--jagoan industri game nasional karena mereka tidak hanya akan ikut dalam showcase namun juga mengisi berbagai sesi workshop. Nah selain memamerkan game kalian, tentunya ilmu yang bisa didapatkan di event ini juga tidak main-main!

5. Kesempatan untuk bertemu dengan investor dan venture capital. Akan ada beberapa tamu VIP yang hadir sebagai investor maupun berasal dari venture capital.

Duniaku Showcase: Keuntungan Besar Yang Bisa Kalian Dapatkan!

Bagaimana? Keuntungan yang bisa kalian dapatkan luar biasa bukan? Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini! Segera daftarkan game kalian dan jadilah bagian dari industri game Indonesia, gratis! Batas pendaftaran adalah tanggal 29 Agustus 2013, langsung saja klik banner di atas dan isi formulir yang sudah disediakan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU