Microsoft Siapkan Xbox One Warna Putih, Dengan Bonus Xbox Live Gold Selama Setahun!

Kalian pasti sudah mengetahui seperti bentuk Xbox One dan apa warnanya. Seperti rivalnya, Microsoft memilih warna dominan hitam untuk Xbox One. Untuk peluncuran pertamanya, mungkin kita tidak berharap ada warna selain hitam. Namun ternyata Microsoft juga menyiapkan Xbox One putih!

Microsoft Siapkan Xbox One Warna Putih, Dengan Bonus Xbox Live Gold Selama Setahun!

Microsoft Siapkan Xbox One Warna Putih, Dengan Bonus Xbox Live Gold Selama Setahun!

Sepertinya kabar ini akan membuat banyak orang tertarik untuk bekerja di Microsoft. Memang belum diungkapkan secara resmi, namun kabarnya mereka menyiapkan varian Xbox One khusus bagi para pekerja di group Interactive Entertainment Business, atau yang biasa kita kenal sebagai Xbox Division. Yang menarik, varian Xbox One khusus tersebut warnanya putih, bukan hitam seperti SKU yang selama ini kita kenal.

Bukan hanya sistemnya saja, para pegawai Xbox Division tersebut juga akan mendapatkan semua game first-party dan banyak bonus lainnya, dengan gratis. Gambar tersebut juga menunjukkan jika konsol versi putih ini akan diberikan bersamaan ketika Xbox One dirilis November mendatang, plus juga akses Xbox Live Gold selama setahun dan achievement spesial.

Namun untuk Xbox One Employee Ship Gift edition ini Kinect 2-nya masih sama seperti versi yang dijual untuk kita, warnanya hitam. Dan yang lebih keren lagi, di bagian konsolnya ada tulisan yang terbaca "I made this." Well, tidak heran, karena memang semua pegawai Xbox Division terlibat membentuk Xbox One hingga seperti yang kita kenal saat ini.

Warna putih ini sepertinya lebih keren dari yang hitam ya... seandainya Microsoft juga membuat versi retailnya berwarna putih.

Sumber: NeoGaf

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU