Teaser Trailer Sekuel Man of Steel, Sajikan Ben Affleck Sebagai Batman

Seseorang/sekelompok orang yang menamai dirinya Solyent Brak 1 telah membuat teaser trailer dari sekuel Man of Steel dengan menggabungkan potongan adegan dari Man of Steel, Elysium, Daredevil, serta yang lainnya, dan menyajikan sebuah trailer yang sangat menarik, dengan menampilkan Henry Cavill sebagai Superman, Bryan Cranston sebagai Lex Luthor, dan tentunya Ben Affleck sebagai Batman.

Teaser Trailer Sekuel Man of Steel, Sajikan Ben Affleck Sebagai Batman

Teaser Trailer Sekuel Man of Steel, Sajikan Ben Affleck Sebagai Batman

Setelah heboh berita terpilihnya Ben Affleck sebagai Batman, baru-baru ini muncul di YouTube sebuah video yang diberi judul "Man Of Steel 2 Teaser Trailer - Ben Affleck / Bryan Cranston (FAN MADE)". Seseorang/sekelompok orang yang menamai dirinya Solyent Brak 1 telah membuat teaser trailer dari sekuel Man of Steel ini dengan menggabungkan banyak potongan adegan dari beberapa film seperti Man of Steel, Elysium, Daredevil, Iron Man 2 serta yang lainnya, dan menyajikan sebuah trailer yang sangat menarik, dengan menampilkan Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Bryan Cranston sebagai Lex Luthor, dan tentunya Ben Affleck sebagai Batman. Penasaran seperti apa filmnya? Simak langsung trailernya dibawah ini:

Beralih ke informasi lain mengenai sekuel Man of Steel ini, Screen Junkies telah melakukan poling di Boston untuk mengetahui respon masyarakat disana mengenai terpilihnya Ben Affleck sebagai Batman. Ada yang tidak setuju, tapi ada juga yang setuju. Langsung saja, berikut rekamannya:

http://www.youtube.com/watch?v=Fq7xB7ruepo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU