Tamashii Nations Hadir di Anime Festival Asia 2013!

Berita bagus bagi anda pecinta produk Bandai Tamashii Nations, karena pada akhir pekan ini tepatnya pada tanggal 6 hingga 8 September 2013, Anime Festival Asia akan menghadirkan Tamashii Nations langsung dari Jepang!

Tamashii Nations Hadir di Anime Festival Asia 2013!

Tamashii Nations Hadir di Anime Festival Asia 2013!

Berita bagus bagi kamu pecinta produk Bandai Tamashii Nations, karena pada akhir pekan ini tepatnya pada tanggal 6 hingga 8 September 2013, Anime Festival Asia akan menghadirkan Tamashii Nations langsung dari Jepang! Ya, event International yang kedua kali diadakan di Indonesia ini selalu dinanti masyarakat Indonesia penggemar budaya Jepang, khususnya dari kalangan cosplayers, toys hunters hingga concert lovers.

Tak tanggung-tanggung, berbagai penyanyi top dari negeri sakura turut hadir diantaranya BABYMETAL dan Aya Hirano pada event AFAID 2013 ini. Akan tetapi event Tamashii Nations akhirnya terwujud berkat kerjasama Multi Toys dengan Bandai Tamashii Nations.  Multi Toys sebagai pemegang lisensi resmi Bandai berharap dengan hadirnya Tamashii Nations di Indonesia untuk pertama kalinya ini dapat mendongkrak pamor industri mainan Indonesia dimata dunia.

Maka untuk menyambut Tamashii Nations pada event AFAID 2013, Multi Toys bersama Komunitas S.H.Figuarts Indonesia (SHFIndo) dan Komunitas S.I.C. Indonesia, telah mempersiapkan kejutan bagi para kolektor produk-produk Bandai Tamashii Nations. Beberapa lomba berhadiah utama produk Tamashii Nations telah dipersiapkan. Ikuti terus update-nya melalui www.shfindo.com dan twitter @shfindo ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU