Mato Kurenai Yuugekitai Dikonfirmasikan Untuk PS3 dan PS Vita, Musiknya Ditangani Nobuo Uematsu

Mato Kurenai Yuugekitai: Tokyo Twilight Ghosthunters dikonfirmasikan untuk PlayStation 3 dan PS Vita. Game RPG dengan nuansa simulasi romance ini dikembangkan oleh developer Toybox Games, dan akan di-publish oleh Arc System Works.

Mato Kurenai Yuugekitai Dikonfirmasikan Untuk PS3 dan PS Vita, Musiknya Ditangani Nobuo Uematsu

Mato Kurenai Yuugekitai Dikonfirmasikan Untuk PS3 dan PS Vita, Musiknya Ditangani Nobuo Uematsu

Media Jepang Famitsu mengkonfirmasikan Mato Kurenai Yuugekitai: Tokyo Twilight Ghosthunters untuk PlayStation 3 dan PS Vita. Game RPG dengan nuansa simulasi romance ini dikembangkan oleh developer Toybox Games (saat ini juga tengah mengembangkan Hometown Story untuk 3DS).

Mato Kurenai Yuugekitai diperkirakan dirilis di Jepang tahun depan dan akan diterbitkan Arc System Works. Melihat nama publisher-nya, kita boleh berharap Atlus akan mentranslasikan game tersebut.  Game ini akan disutradara oleh Shuuhou Imai yang yerkenal melalui serial Tokyo Majin Gakuen, sedangkan produsernya adalah Tomio Kanazawa, yang sebelumnya menangani Deadly Premonition, dan desainer karakternya dipegang oleh Chinatsu Kurahana, yang sebelumnya menjadi ilustrator untuk serial Uta no Prince-sama. Namun diantara nama-nama tersebut, yang paling beken jelas Nobuo Uematsu, yang bertugas menangani musik opening gamenya.

Game ini nanti dikonsep sebanyak 13 episode, dengan setia episodenya menggabungkan bagian adventure dan pertarungan. Episode pertamanya mengambil setting Kurenai Academy Senior High School di Shinjuku. Penampilan dunianya mengingatkan pada game sebelumnya yang ditangani Imai, dan untuk adegan pertarungannya nanti ditampilkan secara 3D. Developer juga mengatakan menggunakan sistem Live Motion Effect, yang memungkinkan karakter terus bergerak sepanjang event seakan-akan mereka benar hidup.

Mato Kurenai Yuugekitai: Tokyo Twilight Ghosthunters akan didemokan selama Tokyo Game Show 2013, yang akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 22 September mendatang. Duniaku menghadiri event tersebut, jadi pastikan kalian mendapat laporan langsungnya ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU