Sony Pictures Akhirnya Rilis Trailer Perdana RoboCop!

Setelah menunggu cukup lama, Sony Pictures akhirnya merilis trailer perdana dari RoboCop, dan untuk pertama kalinya kita bisa melihat bagaimana wajah baru dari remake film RoboCop ini.

Sony Pictures Akhirnya Rilis Trailer Perdana RoboCop!

Sony Pictures Akhirnya Rilis Trailer Perdana RoboCop!

Setelah menunggu cukup lama, Sony Pictures akhirnya merilis trailer perdana dari RoboCop, dan untuk pertama kalinya kita bisa melihat bagaimana wajah baru dari remake film RoboCop ini.

RoboCop mengambil setting waktu di tahun 2028, dimana sebuah perusahaan besar dalam bidang teknologi robot bernama OmniCorp, yang telah memenangkan banyak perang Amerika dibanyak belahan dunia, ingin membawa teknologi yang mereka punya untuk bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dilain pihak ada Alex Murphy (Kinnaman), seorang ayah dan suami yang penuh kasih. Selain itu ia juga adalah seorang polisi yang baik yang selalu melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya untuk memberantas kejahatan dan korupsi yang terjadi di Detroit.

Hingga suatu ketika, sebuah hal buruk terjadi saat ia sedang bertugas, ia terluka sangat parah saat hendak menangkap penjahat. Dan dengan kemampuan hebat mereka, OmniCorp kemudian menerapkan teknologi robotiknya untuk menyelamatkan nyawa dari Alex Murphy.

Setelah berhasil selamat dari maut, Murphy pun kembali hidup dengan tubuh yang baru dan kemampuan baru yang menakjubkan serta masalah baru yang belum pernah ia hadapi sebelumnya.

[nggallery id=770]

Sony Pictures Akhirnya Rilis Trailer Perdana RoboCop!

Disutradarai oleh José Padilha dan dibintangi oleh Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Jackie Earle Haley, Michael Keaton, Jay Baruchel, Michael K. Williams. RoboCop akan tayang pada 7 Februari 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU