Josh Brolin Konfirmasi Sempat Mendapat Tawaran Menjadi Batman

Aktor Josh Brolin akhirnya mengkonfirmasi kalau dirinya sempat mendapat tawaran untuk menjadi Batman, sebelum akhirnya Ben Affleck yang mendapatkan peran tersebut.

Josh Brolin Konfirmasi Sempat Mendapat Tawaran Menjadi Batman

Josh Brolin Konfirmasi Sempat Mendapat Tawaran Menjadi Batman

Melalui The Huffington Post, aktor Josh Brolin akhirnya mengkonfirmasi kalau dirinya sempat mendapat tawaran untuk menjadi Batman, sebelum akhirnya Ben Affleck yang mendapatkan peran tersebut. Pada waktu itu, nama Josh Brolin memang sempat muncul sebagai salah satu kandidat pemeran Batman yang baru.

Josh mengatakan kalau ia sempat bertemu dengan Zack Snyder meski tidak membicarakan hal tersebut secara spesifik, dan Snyder sempat berpikir untuk menjadikannya pemeran Batman yang baru pada waktu itu. Walaupun akhirnya tidak terpilih, namun Josh turut bahagia dengan terpilihnya Ben.

Lebih lanjut saat ditanya mengenai respon masyarakat tentang terpilihnya Ben Affleck, Josh mengatakan kalau ia tidak pernah melihat reaksi sebesar itu, dan ia bersyukur tidak mendapatkan peran tersebut, karena ia tak menginginkan mendapatkan reaksi seperti yang Ben dapatkan. Meski begitu, Josh berharap masyarakat bisa menerima keputusan tersebut dan percaya kalau Ben Affleck bisa berikan yang terbaik dengan perannya sebagai Batman.

Josh Brolin Konfirmasi Sempat Mendapat Tawaran Menjadi Batman Josh Brolin sebagai Batman
Sumber foto: Aggressive Comix[/caption]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU