Chitauri Terlihat di TV Spot Terbaru Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

Chitauri, pasukan alien yang diperintah Loki untuk menyerang Bumi dalam The Avengers kemarin terlihat sekilas disini. Mungkinkah serial ini juga akan menyelidiki kasus yang berhubungan dengan Chitauri? Simak videonya disini

Chitauri Terlihat di TV Spot Terbaru Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

Chitauri Terlihat di TV Spot Terbaru Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

Seperti yang telah diketahui, serial Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. akan mengambil setting waktu setelah pertempuran besar yang terjadi di New York, dan telah dipastikan tidak ada satu pun superhero dari Marvel's The Avengers yang akan muncul dalam serial ini. Meski begitu, dalam TV spot terbarunya, Chitauri yang merupakan pasukan alien yang diperintah Loki untuk menyerang Bumi terlihat sekilas disini. Mungkinkah serial ini juga akan menyelidiki kasus yang berhubungan dengan Chitauri? Kita tunggu saja 24 September nanti.

Selain TV spot diatas, Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. juga merilis klip barunya. Tentunya kamu masih ingat adegan ketika agen Coulson (Clark Gregg) mencoba membujuk agen Melinda May (Ming-Na Wen) untuk bergabung, dalam klip yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Video dibawah merupakan versi panjang dari klip tersebut, penasaran seperti apa? simak langsung klipnya dibawah ini:

[nggallery id=795]

Disutradarai Joss Whedon dan dibintangi oleh Clark Gregg, Ming-Na, Brett Dalton, Chloe Bennet, Iain De Caestecker, Elizabeth Henstridge, Shannon Lucio, J. August Richards. Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. episode 1.1, ”Pilot,” akan tayang di ABC pada 24 September 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU