Sambut GTA V Week, Minggu Spesial GTA di Duniaku!

Menyambut perilisan kandidat Game of The Year 2013 ini, Duniaku akan menyajikan beberapa artikel menarik seputar Grand Theft Auto (GTA) baik GTA V maupun seri-seri GTA sebelumnya selama seminggu ke depan!

Sambut GTA V Week, Minggu Spesial GTA di Duniaku!

Sambut GTA V Week, Minggu Spesial GTA di Duniaku!

Developer: Rockstar North

Publisher: Rockstar Games

Release: 17 September 2013

Platform: PS3,X360

Genre: Action Adventure

Rating: M

V dalam Grand Theft Auto (GTA) V bisa mengisyaratkan banyak arti. Di satu sisi, V disini tentunya merepresentasikan angka romawi dari lima, yang menandakan seri utama kelima dari GTA sekaligus seri kedua yang hadir untuk platform current gen. Di sisi lain, V bisa berarti Victory alias kejayaan. Ya, sepertinya Rockstar memiliki misi tersendiri untuk membawa GTA V ini menuju ke kejayaannya tahun ini dengan menyabet gelar Game of The Year 2013 sekaligus “kejayaan” juga untuk para punggawanya yang berharap penjualan yang memuaskan dari game ini.

Sambut GTA V Week, Minggu Spesial GTA di Duniaku!

Bagi yang sudah mengikuti perkembangan berita GTA V, sepertinya sudah tidak perlu ada yang diragukan dari hasil kerja keras Rockstar ini. Sebuah game open world dengan dunia yang lebih luas dibandingkan game-game sebelumnya, elemen shooter yang solid banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan diluar misi utama, elemen kustomisasi, dan masih banyak lagi adalah modal penting yang dibawa oleh Rockstar kali ini. Jangan lupakan juga fitur ambisius mereka, GTA Online yang tentunya akan semakin membuat gamer betah berlama-lama di kamar mereka. Bisa dibilang, GTA V merupakan “miniatur” kehidupan kita di dunia virtual lengkap dengan segala dinamikanya.

Sambut GTA V Week, Minggu Spesial GTA di Duniaku!

Satu hal yang mungkin disayangkan dari GTA V adalah belum adanya konfirmasi untuk versi PC-nya. Meskipun sudah didesak oleh para penggemar, rupanya Rockstar masih belum bergeming untuk merilis versi PC dari game ini. Mereka hanya mengungkapkan, bahwa mereka mengoptimalkan pengalaman bermain untuk konsol current gen dalam game ini. Bisa jadi, hal ini mengisyaratkan bahwa mereka ingin memberikan sebuah “kado perpisahan” yang dikenang untuk para pemain PS3 dan Xbox 360 sebelum berpindah ke konsol next gen. Dengan semua modal ini, apakah nantinya Rockstar bisa mewujudkan V sebagai Victory untuk merebut gelar Game of The Year 2013, bukan hanya penanda seri kelima semata?

Nah, mulai hari ini hingga seminggu ke depan, Duniaku siap menyajikan berbagai macam artikel menarik guna menyambut perilisan GTA V di Indonesia. Sembari menunggu artikel-artikel apa saja yang kami siapkan seminggu ke depan, terlebih dahulu simak yuk beberapa artikel GTA V di Duniaku sebelumnya dengan mengeklik salah satu link di bawah ini atau klik di sini untuk mendapatkan semua berita tentang GTA V.

Mengintip Suasana Area Terbuka Blaine County dalam Trailer Baru GTA V!

Rockstar Libatkan Anggota Geng Sungguhan untuk Membantu Pembuatan GTA V!

- Grand Theft Auto V Diperkirakan Menjadi Video Game dengan Biaya Produksi Terbesar

GTA V Akan Memiliki Lebih dari 200 Soundtrack, Simak Beberapa Sampelnya di Sini!

Detail Konten Digital dalam GTA V Collector’s dan Special Edition!

Kecerobohan Sony Eropa, File dan Aset GTA V Bocor Lebih Awal!

Preview GTA Online, Kreatifitas Tanpa Batas dan Menjelajah GTA V Bersama Pemain Lain!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU