Christian Bale Kenakan Kostum Val Kilmer Saat Audisi Batman!

Simak video saat Christian Bale menjalani audisi untuk peran batman. Dalam audisi tersebut, Bale mengenakan kostum batman milik Val Kilmer yang pernah dikenakan saat film Batman Forever.

Christian Bale Kenakan Kostum Val Kilmer Saat Audisi Batman!

Christian Bale Kenakan Kostum Val Kilmer Saat Audisi Batman!

Menjelang perilisan The Dark Knight Trilogy: Ultimate Collector's Edition Blu-ray, pada 24 September besok. Hari ini di internet muncul sebuah video yang merupakan salah satu special feature yang terdapat dalam bundel The Dark Knight Trilogy tersebut.

Dalam video tersebut terlihat aktor Christian Bale yang sedang menjalani audisi untuk peran Batman. Beradu akting dengan Amy Adams, Bale terlihat mengenakan kostum Batman yang pernah dipakai oleh Val Kilmer dalam film Batman Forever. Tak hanya itu, dalam video tersebut sutradara Christopher Nolan juga menjelaskan bagaimana pandangannya terhadap tokoh Batman, termasuk keputusan Bale untuk memberikan nada suara yang berbeda saat ia menjadi Batman dengan saat dia menjadi Bruce Wayne. Langsung saja, simak videonya dibawah ini:

Untuk mengetahui isi dari The Dark Knight Trilogy: Ultimate Collector's Edition Blu-ray, kamu bisa Christian Bale Kenakan Kostum Val Kilmer Saat Audisi Batman!

Sumber: Batman News

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU