Ludacris Pamerkan Mobil-mobil Keren yang Ada di Fast & Furious 7

Melalui akun Instagram-nya, Ludacris mengajak kita untuk melihat sekilas mobil-mobil yang akan digunakan dalam film Fast & Furious 7 nantinya. Informasi lain, setelah cukup lama dirumorkan aktor Kurt Russell kini dipastikan bermain dalam film terbaru Fast & Furious ini

Ludacris Pamerkan Mobil-mobil Keren yang Ada di Fast & Furious 7

Ludacris Pamerkan Mobil-mobil Keren yang Ada di Fast & Furious 7

Kalau sebelumnya Vin Diesel yang banyak membagikan foto -foto baru dari Fast & Furious 7 melalui akun Facebook-nya, kali ini giliran Ludacris yang memberikan informasi baru mengenai mobil-mobil yang akan dipakai dalam film ini. Melalui akun Instagram-nya, pemeran Tej ini menampilkan sebuah video yang mengajak kita untuk melihat sekilas mobil-mobil yang akan digunakan dalam film Fast & Furious 7 nantinya. Penasaran dengan mobil-mobilnya? Yuk, simak langsung videonya dibawah ini:

Beralih ke informasi lain, setelah cukup lama dirumorkan, aktor Kurt Russell kini dipastikan bermain dalam Fast & Furious 7. Kepastian ini di dapat dari foto terbaru Fast & Furious 7, dimana Kurt Russell terlihat tengah melakoni sebuah adegan bersama Vin Diesel dan Paul Walker. Namun sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai detail karakternya dalam film ini.

Ludacris Pamerkan Mobil-mobil Keren yang Ada di Fast & Furious 7 "Kurt Russell, such an honor to work with...P.s. One from set..."[/caption]

Disutradarai oleh James Wan dan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Jason Statham, Lucas Black, Tyrese Gibson, Dwayne Johnson, Ronda Rousey, Tony JaaNathalie EmmanuelDjimon Hounsou, Kurt Russell. Fast & Furious 7 akan tayang pada 11 Juli 2014.

Sumber: Instagram

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU