Clash of Gods Segera Gelar VIP Test, Dapatkan VIP Test Key-nya Disini!

Sebentar lagi, Qeon Interactive akan menyelenggarakan fase VIP Test dari Clash of Gods. Kehabisan key-nya? Duniaku membagi-bagikannya secara gratis! Simak caranya melalui artikel berikut ini!

Clash of Gods Segera Gelar VIP Test, Dapatkan VIP Test Key-nya Disini!

Clash of Gods Segera Gelar VIP Test, Dapatkan VIP Test Key-nya Disini!

Setelah awal bulan lalu dikonfirmasikan dalam Indonesia Game Show (IGS) 2013 dan menyediakan beberapa PC bagi para pengunjung untuk mencoba, awal bulan ini Qeon Interactive mengkonfirmasikan bahwa mereka siap menyelenggarakan fase VIP Test dari salah satu game terbaru mereka, Clash of Gods dalam waktu dekat. Pendaftaran VIP Test-nya sendiri sudah dimulai pada awal Agustus lalu, namun karena key yang disediakan terbatas, maka tentu masih banyak gamer yang belum mendapatkannya.

VIP Test-nya sendiri hanya akan diselenggarakan selama tiga hari saja, yaitu mulai tanggal 4 Oktober 2013 hingga 6 Oktober 2013. Selama tiga hari tersebut, para VIP Tester bisa memainkan CoG secara penuh dari pukul 14.00 hingga 22.00. Sekilas mengenai Clash of Gods, game yang berasal dari China ini telah meraih prestasi yang cukup mengejutkan dalam hal jumlah pemain yang telah terdaftar dalam server China-nya. Total ada lebih dari 45.000 gamer yang sangat ingin mencoba salah satu MMORPG terbaik di tahun 2013 ini. Padahal, Closed Beta key yang disediakan pada awalnya sangat terbatas, yaitu hanya sebanyak 5.000 key saja.

Salah satu keunggulan game Clash of Gods adalah kualitas grafis dan detail yang tinggi. Selain itu, unsur PvP yang sangat digandrungi pemain pun sangat kental di game ini. Kenapa? Karena fitur yang diadopsi adalah Open PvP yang masih ditambah lagi dengan fitur Guild War. Tidak hanya sekedar Guild War biasa saja namun fitur ini juga dikoneksikan dengan fitur Territory War, dimana setiap guild akan bertempur satu dengan lainnya untuk memperebutkan wilayah tertentu sebagai suatu simbol kebanggaan.

Saat ini, pendaftaran untuk menjadi salah satu VIP Tester sudah ditutup oleh Qeon. Namun jangan khawatir, karena sekarang Duniaku akan membagi-bagikan VIP Test Key secara gratis bagi kamu! Syaratnya cukup mudah, kamu cukup pantau terus timeline Fanpage Duniaku yang beralamat di sini, atau akun Twitter-nya di sini. Kami akan memberikan pertanyaan di kedua jejaring sosial tersebut, dan kamu harus menjawabnya dengan benar untuk mendapatkan satu VIP Test Key secara gratis! Pantau terus ya, karena VIP Test Key yang kami sediakan terbatas, hanya untuk delapan orang saja! VIP Test Key ini nantinya bisa kamu gunakan untuk mengikuti VIP Test dari Clash of Gods pada tanggal 4, 5 dan 6 Oktober 2013 besok.

Sudah siap berpetualang di dunia Clash of Gods? Pantau terus Fanpage dan Twitter Duniaku dan ikuti kuisnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU