Persiapkan Dirimu untuk Menyambut Closed Beta Bounty Hounds Online!

Mulai hari ini, Selasa 8 Oktober 2013 Wave Game akan mulai meluncurkan fase Closed Beta dari Bounty Hounds Online Indonesia. Berbagai macam event dengan hadiah jutaan rupiah sudah disiapkan untuk memeriahkannya!

Persiapkan Dirimu untuk Menyambut Closed Beta Bounty Hounds Online!

Persiapkan Dirimu untuk Menyambut Closed Beta Bounty Hounds Online!

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, dalam minggu ini salah satu MMORPG yang ditunggu kehadirannya di Indonesia akan segera memasuki fase Closed Beta. Ya, Bounty Hounds Online yang sudah dipersiapkan sejak tahun lalu akhirnya siap diluncurkan di Indonesia oleh Wave Game, dan besok tanggal 8 Oktober 2013 akan menandai awal fase Closed Beta dari MMORPG ini.

Game ini akan menghadirkan peperangan masif yang membawa kalian ke zaman dengan perkembangan teknologi yang luar biasa dan memberikan suasana baru yang berbeda. Di Bounty Hounds Online, Kalian akan berperan sebagai tentara bayaran untuk sebuah perusahaan keamanan swasta yang di sebut PMC, dan bertanggung jawab untuk menjaga perdamaian dan ketertiban antar galaksi. Kalian akan berhadapan dengan bandit antar galaksi yang selalu berbuat onar. Mereka merupakan kelompok yang terorganisir dengan baik, dang mendapatkan dukungan dari organisasi – organisasi tertentu.

Persiapkan Dirimu untuk Menyambut Closed Beta Bounty Hounds Online!

Untuk mulai mengikuti fase Closed Beta ini, kamu cukup mendaftarkan dirimu terlebih dahulu melalui website resminya di sini. Setelah itu, kamu bisa men-download client game-nya melalui link berikut ini atau memesan DVD-nya yang bisa didapatkan secara gratis melalui alamat ini. Setelah men-download atau mendapatkan DVD installer-nya, mungkin kamu menemui masalah saat melakukan instalasi, seperti Microsoft Visual C++ error ketika install game, Microsoft.NET Framework 2.0 SP1 Setup error ketika install game, Microsoft Visual C++ Runtime Library error ketika menjalankan launcher, Microsoft .NET Framework Error ketika menjalankan launcher, dan lain sebagainya. Nah, tim Wave Game sudah menyiapkan solusi untuk semua masalah tersebut yang bisa kamu akses melalui link berikut ini.

Menyambut fase Closed Beta, Bounty Hounds Online juga menyiapkan berbagai macam event menarik untuk kamu ikuti. Pertama ada event Spektakuler Warnet Nasional, yang bertujuan untuk mengundang seluruh warnet yang ada di Indonesia untuk ikut berpartisipasi menyemarakkan Open Beta Bounty Hounds Online Indonesia dengan total hadiah senilai Rp. 50.000.000. Kedua, ada event Spektakuler Warnet Ambassador dimana untuk setiap warnet yang berpartisipasi selain berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai juga mendapatkan merchandise spesial dari Bounty Hounds Online. Ketiga, ada event Lucky Install dimana kamu hanya perlu melakukan install game client Bounty Hounds Online Indonesia untuk dapat memenangkan berbagai macam hadiah seperti Samsung Galaxy Fame dan Wallet Point. Terakhir, ada event Miss Galaxy 2013 bagi kamu yang ingin terkenal.

Ayo persiapkan dirimu untuk mengikuti fase Closed Beta Bounty Hounds Online mulai BESOK, SELASA 8 OKTOBER 2013 mulai PUKUL 15.00.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU