Tantra 2 Akan Segera Hadir Di Indonesia!

Game online Tantra 2 akan segera hadir di Indonesia dan untuk pertama kalinya akan dipersembahkan oleh 2 publisher sekaligus! Simak liputan peresmian kerja sama kedua perusahaan tersebut berikut ini!

Tantra 2 Akan Segera Hadir Di Indonesia!

Hai Citizen! Bagi kalian yang aktif memainkan berbagai game online tentu kenal dengan game Tantra Online. Nah, beberapa waktu yang lalu berhembus kabar bahwa Tantra 2 Online akan segera dirilis di Indonesia, namun siapa publishernya masih belum jelas. Berbagai tanda tanya tentang siapakah publisher yang akan membawa Tantra 2 Online akhirnya terjawab sudah. VTC Online dan IAHGames secara resmi mengumumkan kerjasama nya dalam mempublish Tantra 2.

Tantra 2 Akan Segera Hadir Di Indonesia!

Jum'at, 4 Oktober 2013 kemarin, dalam sebuah acara makan malam di sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta, untuk pertama kalinya VTC Online dan IAHGames meresmikan kerjasama diantara kedua perusahaan tersebut. Dihadiri oleh petinggi dari kedua belah pihak, Hassan Moessa selaku CEO IAHGames serta Miss Anh selaku CEO VTC Online Indonesia, acara berlangsung dengan meriah. Acara ramah tamah ini pun dipandu oleh Nikko Ariesta dari VTC Online dan Febriyanto dari (IAHGames). Secara singkat mereka menjelaskan kerjasama diantara kedua perusahaan tersebut.

Tantra 2 Akan Segera Hadir Di Indonesia!

Bentuk kerjasama yang terjalin antara VTC Online dan IAHGames dalam berbagai hal, kedua publisher akan terlibat langsung dalam hal operasional dan yang terutama juga dalam memperkuat basis komunitas game yang akan bermain Tantra 2 Online. Kerjasama ini juga bertujuan untuk memberikan pelayanan optimal terhadap komunitas game Tantra 2 Online. . Salah satu pertanyaan yang menarik adalah tentang login user dan top up yang akan berlaku dalam Tantra 2 Online. Dari pihak VTC online dan IAH GAMES sepakat akan memberikan layanan terbaik agar memudahkan gamers dalam bermain Tantra 2 Online. Komunitas juga memberikan harapannya terhadap Tantra 2 Online agar segera dipublish secepatnya. Rencana terdekat  dari VTC Online dan IAHGames adalah menggelar acara konferensi pers Tantra 2 Online yang akan memberikan gambaran tentang  Tantra 2 Online.

Tantra 2 Akan Segera Hadir Di Indonesia!

Di penghujung acara, diadakan pengabadian momen peresmian kerjasama VTC Online dan IAHGames untuk Tantra 2 Online yang dilakukan secara langsung oleh Miss Anh dan Mr. Hassan sebagai tanda dimulainya kerjasama ini. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari konferensi pers yang akan digelar oleh kedua publisher ini!

http://youtu.be/5jl0xLKlwKk

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU