Run For Your Lives! Siapkah Anda Berlomba Dengan Zombie?

Sebuah event akbar bagi para pecinta zombie akan segera hadir di Indonesia. Event yang bernama Run For Your Lives ini akan diadakan awal tahun depan, apa sih sebetulnya Run For Your Lives itu? Simak artikel berikut ini wahai zombie freak!

Run For Your Lives! Siapkah Anda Berlomba Dengan Zombie?

Run For Your Lives! Siapkah Anda Berlomba Dengan Zombie?

Hai Citizen! Siapa saja diantara kalian yang jatuh cinta dengan zombie? Penasaran seperti apa rasanya harus bertahan hidup dari kejaran para makhluk pemakan daging manusia tersebut? Atau mungkin malah ingin merasakan sensasi mengejar manusia sebagai sesosok zombie? Sekarang kalian semua bisa merasakan hal tersebut dalam sebuah event yang bernama Run For Your Lives!

Run For Your Lives adalah lomba lari dengan mengambil konsep obstacle course sepanjang 5 kilometer. Jadi, sepanjang 5 kilometer tersebut para peserta harus melalui berbagai macam halang-rintangan seperti kolam lumpur, smokehouse dan masih banyak lagi. Event ini pertama kali diadakan pada tahun 2011 di Amerika Serikat dan meraih sukses yang sangat besar. Di tahun 2012-2013, jumlah kota pun bertambah dan peserta mencapai angka belasan ribu orang. Terdengar seperti lomba lari pada umumnya? Nanti dulu. Disinilah letak keunikan Run For Your Lives. Para peserta akan terbagi menjadi 2, yaitu pelari biasa (runner) serta mereka yang telah terinfeksi (zombie). Para runner harus berusaha mencapai garis finish dengan selamat sementara para zombie harus menghentikan para runner. Caranya? Tenang, kalian tidak akan dimakan hidup-hidup. Setiap runner membawa 3 bendera yang menandakan nyawa orang itu dan para zombie harus mengambil bendera-bendera tersebut.

Run For Your Lives! Siapkah Anda Berlomba Dengan Zombie?

Menariknya lagi, para peserta bisa mendaftar baik sebagai peserta ataupun zombie loh! Dan jika kalian memilih untuk menjadi zombie, kalian akan dibantu oleh make-up artist professional agar tampak seperti zombie! Keren! Jumlah zombie di lokasi tidak akan diberitahu sampai acara selesai agar lebih menegangkan. Dan diakhir acara akan diadakan Apocalypse Party dimana semua survivor dan zombie berpesta bersama-sama. Seru bukan? Lebih seru lagi, Run For Your Lives akan segera hadir di Indonesia! Wow! Sampai saat ini belum ada informasi mengenai tanggal pasti serta lokasi, namun yang pasti akan diadakan pada awal tahun 2014. Sementara itu, kalian bisa melakukan pre-registrasi terlebih dahulu di website mereka yang dapat diakses disini. Kalian juga dapat memfollow akun Twitter mereka disini serta Facebook disini. Ayo segera daftarkan diri kalian! Kapan lagi kita bisa merasakan sensasi berada dalam sebuah zombie apocalypse? Nah, sekarang mari kita lihat beberapa video mengenai event yang satu ini!

http://youtu.be/5uWD4i8u-KU

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU