Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene Batman: Arkham Origins

Dalam artikel Nonton Yuk minggu ini, kami mengajakmu untuk menonton kumpulan cutscene Batman: Arkham Origins, game ketiga dari serial Batman Arkham. Siapkan makanan kecil, duduk yang nyaman dan selamat menikmati!

Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene Batman: Arkham Origins

Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene Batman: Arkham Origins

Tepat tanggal 25 Oktober 2013 kemarin, WB Games resmi merilis game terbaru dari Batman meneruskan serial Arkham berjudul Batman: Arkham Origins. Game ini menjadi seri Arkham ketiga yang dikembangkan, setelah Arkham Asylum dan Arkham City. Selain menjadi game ketiga serial Arkham, game ini juga merupakan game pertama yang dikembangkan bukan oleh Rocksteady Studios, studio yang mengembangkan dua game sebelumnya. Adalah WB Games, yang akhirnya menadpatkan tugas pengembangan tersebut, yang akhirnya diserahkan pada salah satu studio mereka yang ada di Montreal. Kabarnya, Rocksteady juga memberikan beberapa pengarahan kepada WB untuk mengembangkan game ini, mulai dari engine hingga mekanisme gameplay-nya.

Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene Batman: Arkham Origins

Banyak pujian mengalir kepada langkah WB Games dalam menghadirkan game ini. Namun, ada banyak juga kritik yang disematkan, salah satunya adalah kurangnya inovasi yang diberikan, yang membedakan dari dua game sebelumnya. Batman: Arkham Origins memang bisa mengimplementasikan dengan baik, apa saja elemen yang sudah dibangun Rocksteady dalam dua game sebelumnya. WB rupanya tidak mau mengubah inti sistem pertarungan free-flow yang “diwariskan” oleh Rocksteady, yang terbukti berjalan dengan baik di dua game sebelumnya.

Nah, dalam artikel Nonton Yuk kali ini kami mengajakmu untuk menonton kumpulan cutscene Batman: Arkham Origins yang ada di dalam game ini. Memang, game ini bukanlah game yang menyajikan banyak cutscene selama permainan, namun total cutscene sepanjang satu jam setengah ini tetap menarik untuk dinikmati, baik bagi kamu yang sudah menamatkan game ini, maupun yang hanya ingin menikmati cutscene-nya saja.

Nonton Yuk: Kumpulan Cutscene Batman: Arkham Origins

Tanpa banyak basa-basi lagi, yuk kita simak bersama kumpulan cutscene-nya berikut ini!

Opening Cutscene

Cutscene Part 1

Cutscene Part 2

Ending Cutscene

[Sumber: Youtube]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU