Berkenalan dengan Emmet dan Wyldstyle dalam dua klip terbaru The Lego Movie

Sebagai persiapan untuk menyambut trailer kedua dari The Lego Movie yang dijadwalkan akan dirilis pada 31 Oktober besok, Warner Bros. telah meluncurkan dua klip baru yang mengajak kita untuk berkenalan dengan dua tokoh utama dalam film ini, Emmet dan Wyldstyle.

Berkenalan dengan Emmet dan Wyldstyle dalam dua klip terbaru The Lego Movie

Berkenalan dengan Emmet dan Wyldstyle dalam dua klip terbaru The Lego Movie

Sebagai persiapan untuk menyambut trailer kedua dari The Lego Movie yang dijadwalkan akan rilis pada 31 Oktober besok, Warner Bros. telah meluncurkan dua klip baru yang mengajak kita untuk berkenalan dengan dua tokoh utama dalam film ini yaitu, Emmet dan Wyldstyle.

Pertama kita akan berkenalan dengan tokoh Emmet yang diisi suara oleh Chris Pratt, tokoh yang dijuluki "the special" ini harus mengalahkan President Business jahat (Will Ferrell) yang ingin menghancurkan dunia yang telah diciptakan oleh Master Builders. Seperti apa karakternya, berikut videonya:

Kedua, ada tokoh bernama Wyldstyle yang diisi suara oleh Elizabeth Banks. Karakter ini adalah salah satu Master Builder yang punya spesialisasi di mobil. Namun, jika kita lihat video dibawah, sepertinya Wyldstyle juga ahli dalam pertarungan dengan tangan kosong.

Disutradarai oleh Phil Lord, Chris Miller dan diisi suara oleh Chris Pratt, Will Arnett, Channing Tatum, Morgan Freeman, Elizabeth Banks, Will Ferrell, Liam Neeson, Alison Brie. The Lego Movie dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada 7 Februari 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU